PEMDES PENINJOAN MELAKSANAKAN KEGIATAN POSYANDU REMAJA DI 2 TEMPAT BENGANG DAN PAYUK

28 Juni 2024
Administrator
Dibaca 20 Kali
PEMDES PENINJOAN MELAKSANAKAN KEGIATAN POSYANDU REMAJA DI 2 TEMPAT  BENGANG DAN PAYUK

SID Jurnalisnya Desa Peninjoan

Peninjoan, Jumat (28/06/2024) Pemerintah Desa Peninjoan Melaksanakan Kegiatan  Posyandu Remaja di Desa Peninjoan Tahun Anggaran 2024 yang di laksanakan di Balai Banjar Masing-Masing yang di mulai dari Pukul : 09:00 Wita-Selesai,

Pada Tanggal 28 Juni 2024 di laksanakan di 2 Tempat yaitu Balai Banjar Bengang dan Payuk dengan peserta Kader Posyandu Remaja Wira Kencana Banjar Dinas Bengang berjumlah 26 orang dan peserta Kader Posyandu Remaja Kerta Yoga Bhuana Banjar Dinas Payuk 30 orang. Dalam kegiatan ini Peserta mendapatkan Vitamin Zat Besi, Edukasi dan Pembelajaran Kesehatan yang di bantu dari Petugas  UPT Puskesmas Tembuku II.

Melalui kegiatan Posyandu Remaja ini sebagai  upaya dalam menjaga kesehatan dan perkembangan generasi muda serta diharapkan dapat membantu membentuk remaja yang lebih sadar akan kesehatan dan siap menghadapi tantangan hidup dengan baik. Dengan peranannya yang krusial dalam mendorong gaya hidup sehat dan pembentukan karakter, Posyandu Remaja berkontribusi dalam menciptakan generasi masa depan yang lebih baik.