TP PKK DESA PENINJOAN MELAKSANAKAN RAPAT RUTIN DAN KEGIATAN KEBERSIHAN LINGKUNGAN

29 Juni 2024
Administrator
Dibaca 14 Kali
TP PKK DESA PENINJOAN MELAKSANAKAN RAPAT RUTIN DAN KEGIATAN KEBERSIHAN LINGKUNGAN

SID Jurnalisnya Desa Peninjoan.

Peninjoan, Sabtu ( 29/06/2024 ) Bertempat di Ruang Pertemuan Kantor Perbekel Desa Peninjoan, Kelompok Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Desa Peninjoan melaksanakan kegiatan Rapat Rutin dengan dirangkaikan arisan dan kegiatan Bulan Bung Karno VI Tahun 2024 yang diawali dengan kegaiatan kebersihan lingkungan/resik sampah plastik dari area Kantor Desa Peninjoan menuju Pura Agung Tampuagan yang mulai pukul 08.00-Selesai.

Dengan peserta dan undangan, Penjabat Perbekel Desa Persiapan Pulasari,Babinsa Desa Peninjoan, Bhabinkantibmas Desa Peninjoan, Pengurus TP PKK Desa Peninjoan, Ketua Kelompok PKK Banjar Dinas di Wilayah Desa Peninjoan dan Desa Persiapan Pulasari dan Kader PKK lainnya.

Rapat dibuka Ibu Ketua Pengurus TP PKK Desa Peninjoan yang dalam kesempatan ini diwakili oleh Ibu Wakil Ketua TP PKK Desa Peninjoan yang selanjutnya dilajutkan sambutan serta pengarahan oleh Bapak Babinsa Desa Peninjoan dan Bapak Bhabinkantibmas Desa Peninjoan. Dalam kesempatan ini  Bapak Babinsa Desa Peninjoan dan Bapak Bhabinkantibmas Desa Peninjoan menghimbau agar  berhati-hati, selalu waspada serta menjaga diri dan keluarga terhadap kasus-kasus penipuan yang semakin meluas.