PEMDES PENINJOAN BERIKAN KONSUMSI UNTUK WARGA ISOTER DI BD PAYUK

20 Agustus 2021
Administrator
Dibaca 574 Kali
PEMDES PENINJOAN BERIKAN KONSUMSI UNTUK WARGA ISOTER DI BD PAYUK

SID Jurnalisnya Desa

Peninjoan, Sabtu ( 21/8/2021) Pemerintah Desa Peninjoan memberikan konsumsi berupa nasi kotak kepada 4 warga yang melaksanakan Isolasi Terpusat Desa di Banjar Dinas Payuk. Penyerahan konsumsi ini diserahkan langsung oleh Bapak Perbekel Peninjoan I Putu Joantara bersama Sekretaris Desa Peninjoan yang didampingi oleh Kasi Pelayanan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Peninjoan, Kalian Banjar Dinas Payuk bersama Satgas Gotong Royong Covid-19 Desa Adat.

Di kesempatan ini juga diserahkan bantuan sembako dari Relawan Bali untuk warga yang melaksanakan Isoter. Selain itu Bapak Perbekel juga menghimbau agar masyarakat yang melakukan Isoter tetap berada dirumah dan menjaga kesehatan agar tetap dalam kondisi baik, sehingga virus yang ada dalam tubuh cepat menghilang. Bapak Perbekel juga menambahkan bahwa untuk konsumsi warga yg melaksanakan Isoter akan ditanggung oleh Pemerintah Desa Peninjoan selama masih masa Isolasi Terpusat. Babinsa Desa Peninjoan juga memberikan arahan kepada warga Isoter agar selalu disiplin Penerapan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 serta selalu meminum vitamin yang telah diberikan.

Dari data yang masuk sampai hari ini Desa Peninjoan memiliki total 17 warga masyarakat yang melakukan Isoter. Demikian laporan yang dapat disampaikan pada kesempatan hari ini.