PELAKSANAAN VAKSINASI COVID-19 DI DESA PERSIAPAN PULASARI

14 September 2021
Administrator
Dibaca 751 Kali
PELAKSANAAN VAKSINASI COVID-19 DI DESA PERSIAPAN PULASARI

SID Jurnalisnya Desa

Pulasari, Selasa (14/9/2021) Vaksinasi Covid-19 Dosis 2 yang di laksanakan oleh Tim Vaksinator Puskesmas Tembuku II dan difasilitasi oleh Pemerintah Desa Peninjoan bertempat di Wantilan Pura Dalem Agung Pulesari lan Penarukan di Pulesari, dengan sasaran masyarakat Banjar Dinas Pulesari Kawan, Pulesari Kangin dan Dadem yang dilaksanakan selama 3 hari, dari tgl 14-16 September 2021, dan hari ini sesuai jadwal adalah untuk Banjar Dinas Pulesari Kawan, dalam kegiatan tersebut juga melayani Vaksinasi Covid-19 Dosis 1 bagi masyarakat umum di wilayah Desa Peninjoan dan Desa Persiapan Pulasari yang berumur 18 tahun keatas, jenis vaksin yang digunakan adalah Astra Zeneca.

Jumlah sasaran yang tervaksin menurut penyampaian petugas berjumlah 345 orang yang terdiri dari 16 orang Vaksinasi Dosis 1 dan 329 orang Dosis 2.

Hadir dalam kegiatan Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Peninjoan untuk memastikan kegiatan berjalan dengan Prokes yang disiplin.

Kegiatan Vaksinasi terselenggara atas kerjasama Pemerintah Desa Peninjoan dan Desa Adat Pulesari bersama Jajaran Bendesa Adat beserta Prajuru dan Satgas Gotong Royong Berbasis Desa Adat.

#Tetap_Taat_Prokes

#Semoga_Pendemi_Cepat_Berlalu

#Peninjoan_Gempita

#Peninjoan_Pulasari