BPD PENINJOAN LAKSANAKAN RAPAT KOORDINASI PERSIAPAN MUSDES

20 September 2020
Administrator
Dibaca 881 Kali
 BPD PENINJOAN LAKSANAKAN RAPAT KOORDINASI PERSIAPAN MUSDES

SID Jurnalisnya Desa

Peninjoan, Senin (21/9/2020) Badan Permusyawaratan Desa Peninjoan melaksanakan rapat koordinasi bersama pemerintah desa dan Lembaga desa lainnya dalam membahas persiapan musyawarah desa oleh BPD. Rapat yang dimulai pada pukul 09.00 wita yang bertempat di aula pertemuan perbekel peninjoan yang dihadiri oleh ketua BPD bersama anggota, perbekel peninjoan bersama perangkat desa, ketua LPM, Ketua TP PKK Desa Peninjoan dan undangan lainnya.

Rapat yang dipimpin oleh ketua BPD I Made Yasa yang sekaligus membuka rapat. Dirinya menyampaikan bahwa rapat koordinasi ini mempersiapkan pelaksanaan musyawarah Desa pembahasan dan penetapan rencana kerja. Setelah rapat dibuka oleh ketua BPD, selanjutnya waktu diberikan kepada bapak perbekel peninjoan untu menyampaikan beberapa hal yang berkaitan musdes yang akan dilaksanakan. Dalam rapat ini juga BPD bersama anggota mencermati Kembali usulan-usulan yang disampaikan saat musrenbang jumat lalu. Selain itu rapat ini juga menerima masukan-masukan dari anggota maupun undangan yang hadir pada rapat persiapan musdes ini. Tujuan rapat ini dilaksanakan agar terjadinya sinkronisasi program antara BPD, Pemerintah desa dan Lembaga desa lainnya.

Hasil dari rapat koordinasi ini disepakati bersama untuk pelaksanaan musdes dilaksanakan pada tanggal 24 September 2020  yang mengambil tempat di wantilan jaba Pura Dalem Agung Tampuagan dengan jumlah terbatas dan tetap memperhatikan protokol Kesehatan pencegahan covid-19 sesuai surat edaran Gubernur Bali  maupun Bupati Bangli. Sedangkan penetapannya akan dilaksanakan pada tanggal 29 September 2020. Dalam rapat koordinasi ini pula pelaksanaanya tetap memperhatikan protokol Kesehatan pencegahan penyebaran covid-19 dengan tetap mempergunakan masker, cuci tangan pakai sabun dan air mengalir.