HARI INI PEMERINTAH DESA PENINJOAN MELAKSANAKAN KEGIATAN RAPAT RUTIN BULAN JUNI

14 Juni 2023
Administrator
Dibaca 145 Kali
HARI INI PEMERINTAH DESA PENINJOAN MELAKSANAKAN KEGIATAN RAPAT RUTIN BULAN JUNI

SID Jurnalisnya

Desa Peninjoan, Kamis(15/06/2023) Puji Syukur atas nikmat Sang Hyang Widhi Wasa yang senantiasa Dia limpahkan untuk kita. Pemerintah Desa Peninjoan melaksanakan kegiatan Rapat Rutin Bulan Juni, yang dilaksanakan di Aula PAUD Widya Sentana Desa Peninjoan, yang di mulai dari Pukul : 09.00 Wita- Selesai.

Tentang Evaluasi Penyelenggaraan Pemerintahan Desa dan Tugas-Tugas Aparatur Pemerintah Desa, Pelaporan Penyusunan, Pendataan dan Memutakhiran Data IDM Berbasis SDGs Desa Tahun 2023, Rapat Koordinasi Pelaksanaan Kegiatan Gerakan Kebersihan Lingkungan dan Lomba Puisi Bertemakan Bung Karno dalam rangka Bulan Bung Karno V Tahun 2023, Penyuluhan Kesehatan dari Puskesmas Tembuku II.

Dengan Undangan Penjabat Perbekel Desa Persiapan Pulasari, Ketua BPD, Ketua LPM Desa Peninjoan, Babinsa Desa Peninjoan, Bhabinkamtibmas Desa Peninjoan, Ketua TP PKK Desa Peninjoan, Ketua Karang Taruna Giri Kusuma Desa Peninjoan, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, Kepala Sekolah Dasar (SD) Negeri di wilayah Desa Peninjoan, Bidan Desa di Puskesmas Pembantu Peninjoan I, Kelian Banjar Dinas di wilayah Desa Peninjoan. Kepala UPT Puskesmas Tembuku II di Metra, Penyuluh Bahasa Bali Desa Peninjoan, Kasi, Kaur, dan Staff Desa Peninjoan Yang Hadir.

Demkianlah beberapa hal yang bisa saya sampaikan hari ini, terima kasih perhatian dan mohon maaf yang sebesar-besarnya jika ada tutur kata atau tindakan yang kurang berkenan.