PEMERINTAH DESA PENINJOAN MENGHADIRI RAPAT RUTIN PERSATUAN PERANGKAT DESA INDONESIA (PPDI)

29 April 2022
Administrator
Dibaca 313 Kali
PEMERINTAH DESA PENINJOAN MENGHADIRI RAPAT RUTIN PERSATUAN PERANGKAT DESA INDONESIA (PPDI)

SID Jurnalisnya Desa Peninjoan, Jumat (29/04/2022) Bapak Perbekel Peninjoan menghadiri rapat Pengurus Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Bangli bertempat di Pondok Wisata Mahapraja Bangli  Banjar Dinas Puraja Desa Peninjoan, Kecamatan Tembuku, Kabupaten Bangli.

Rapat dihadiri Pengurus PPDI Kabupaten Bangli dan Ketua PPDI Kecamatan se-Kabupaten Bangli, rapat kali ini merupakan agenda rutin Pengurus PPDI Kabupaten Bangli yang dilaksanakan secara bergilir di masing-masing Desa di 4 Kecamatan di wilayah Kabupaten Bangli.

Selain pembahasan yang bersifat rutin seperti evaluasi kegiatan, program kerja juga merumuskan masalah yang dihadapi Perangkat Desa dalam melaksanakan tugas di wilayah masing-masing untuk dipecahkan dan Carikan solusi bersama demi untuk.kemajuan Desa dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Dalam rapat juga sekaligus memperkenalkan anggota baru PPDI atau Perangkat Desa  dari Desa Persiapan Pulasari.

Dalam sambutannya Bapak Perbekel Peninjoan menekankan Perangkat Desa bersama Perbekel sebagai unsur  Penyelenggara Pemerintah Desa harus selalu bersama-sama berkomitmen dalam memajukan Desa dan bersinergi dalam melaksanakan pelayanan Kepada Masyarakat serta sebagai lokomotifnya Desa dalam mewujudkan Visi dan Misi Desa.