PEMERINTAH DESA PENINJOAN MELAKSANAKAN RAPAT KOORDINASI KEGIATAN REHAB RUMAH TIDAK LAYAK HUNI

31 Agustus 2023
Administrator
Dibaca 97 Kali
PEMERINTAH DESA PENINJOAN MELAKSANAKAN RAPAT KOORDINASI KEGIATAN REHAB RUMAH TIDAK LAYAK HUNI

SID Jurnalisnya

Desa Peninjoan, Jumat (01/09/2023) Puji Syukur atas nikmat Sang Hyang Widhi Wasa yang senantiasa Dia limpahkan untuk kita. Pemerintah Desa Peninjoan melaksnakan kegiatan Rehab Rumah Tidak Layak Huni Keluarga Miskin Tahun Anggaran 2023, yang di laksanakan di Ruang Pertemuan Kantor Perbekel Peninjoan, yang di mulai pukul : 09.00 Wita - Selesai, dan penerima sebagai berikut : 1. I Komang Tilem Adi Sudarso dari Banjar Dinas Bengang, 2. Dewa Made Suweda dari Banjar Dinas Payuk, 3. Sang Ayu Kompiang Suama dari Banjar Dinas Peninjoan, 4. Ni Ketut Selog dari Banjar Dinas Manikaji, 5. Ni Wayan Serida dari Banjar Dinas Puraja, 6. Ni Made Sukerni dari Banjar Dinas Karang Suung Kaja, 7. I Dewa Gede Banjar dari Banjar Dinas Karang Suung Kelod, 8. I Wayan Sukerta dari Banjar Dinas Tampuagan.

Dengan Undangan Kelian Banjar Dinas di wilayah Desa Peninjoan, Ketua BPD Peninjoan, Babinsa Desa Peninjoan, Bhabinkamtibmas Desa Peninjoan, Ketua LPM Desa Peninjoan, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa.

Demikianlah beberapa hal yang bisa saya sampaikan hari ini, terima kasih perhatian dan mohon maaf yang sebesar-besarnya jika ada tutur kata atau tindakan yang kurang berkenan.