GERTAK VAKSINASI COVID-19 HARI KEDUA DI DESA ADAT KEBON

07 Agustus 2021
Administrator
Dibaca 546 Kali
GERTAK VAKSINASI COVID-19 HARI KEDUA DI DESA ADAT KEBON

SID Jurnalisnya Desa

Peninjoan, Sabtu (7/8/2021) Gerakan Serentak Vaksinasi Covid-19 dosis kedua hari kedua di Desa Adat Kebon. Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 09.00 WITA ini bertempat di Balai Banjar Adat Kebon Kaja. Dalam kegiatan Vaksinasi Covid-19 hari kedua ini dipantau langsung oleh Bapak Perbekel Peninjoan bersama Perangkat Desa Peninjoan dan Desa Persiapan Pulasari serta Bapak Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Peninjoan. Yang menjadi Vaksinator dalam kegiatan ini yakni  Tim Medis Puskesmas Tembuku II.

Dari laporan yang disampaikan kepada kami bahwa masyarakat yang telah melakukan registrasi Vaksin Covid-19 dosis kedua sebanyak 286 orang dengan rincian, yang mendapatkan vaksin dosis pertama 3 orang dan dosis kedua sebanyak 283 orang. Demikian laporan yang disampaikan kepada kami oleh tim Medis Puskesmas Tembuku II dalam kegiatan Vaksinasi Covid-19 hari kedua di Desa Adat Kebon.

Pemerintah Desa Peninjoan dalam hal ini sangat mengapresiasi atas kerjasama berbagai pihak yang telah membantu dalam kegiatan Vaksinasi Covid-19 ini. Tetap semangat dan selalu disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19.