KASUDIP POLMAS POLDA BALI SERAHKAN BANTUAN SARANA PRASARANA KEAMANAN DI DESA PENINJOAN

25 Agustus 2021
Administrator
Dibaca 518 Kali
KASUDIP POLMAS POLDA BALI SERAHKAN BANTUAN SARANA PRASARANA KEAMANAN DI DESA PENINJOAN

SID Jurnalisnya Desa

Peninjoan, Kamis (26/8/2021) Kasudip Polmas Polda Bali menyerahkan bantuan sarana prasarana keamanan di Desa Peninjoan. Penyerahan bantuan keamanan dilaksanakan di ruang pertemuan Kantor Perbekel Peninjoan kurang lebih pukul 09.00 wita. Dalam acara ini dihadiri oleh Bapak Agung Bulan Ditbinmas Polda Bali, Bapak Putu Agus Arya Kusuma, Drs. I Nyoman Geden, I Nengah Werta, S.H dan beberapa staf. Penyerahan bantuan ini diberikan kepada lima Banjar Dinas Se-Desa Peninjoan yang dihadiri oleh Kelian Banjar Dinas, Pecalang, Linmas dan tokoh masyarakat.

Bantuan yang diberikan berupa rompi masing-masing 3 set, lampu senter 3 set, 1 botol hand sanitizer dan 1 kota marker yang deberikan kepada masing-masing Banjar Dinas yang hadir. Dalam acara ini dari Polda Bali ini diterima langsung oleh Bapak Sekretaris Desa Peninjoan bersama Bhabinkamtibmas Desa Peninjoan yang di damping beberapa staf Desa Peninjoan. Selain memberikan bantuan sarana prasarana Keamanan (Kontak), pihak Polda Bali yang hadir juga memberikan edukasi kepada masyarakat melalui para Tokoh masyarakat yang hadir terkait dengan Protokol Pencegahan Covid-19, terkait keamanan di masyarakat di tengah pandemi Covid-19 serta diharapkan bermanfaat untuk kegiatan di masyarakat.

Dalam kesempatan ini Pemerintah Desa Peninjoan mengucapkan terimakasih banyak kepada Polda Bali yang telah memberikan bantuan sarana prasarana keamanan untuk Banjar Dinas di Desa Peninjoan. Demikian yang dapat dilaporkan dalam acara penyerahan bantuan sarana prasarana keamanan di Desa Peninjoan.