APARATUR DESA PENINJOAN LEMBUR SELESAIKAN USULAN PBSU

30 Mei 2020
Administrator
Dibaca 812 Kali
APARATUR DESA PENINJOAN LEMBUR SELESAIKAN USULAN PBSU

SID Jurnalisnya Desa

Peninjoan, Minggu (31/5) Aparatur Desa Peninjoan harus rela lembur sampai hari Minggu untuk menyelesaikan administrasi usulan masyarakat terkait penerimaan bantuan stimulus usaha. Kegiatan lembur dilakukan di kantor desa serta di masing-masing desa adat oleh prajuru desa adat. Hal tersebut dilakukan agar usulan-usulan terkait PBSU cepat bisa di kirim ke dinas koperasi kabupaten Bangli.

Aparatur desa seperti Perbekel, Sekdes, Kaur, kasi dan staf serta perangkat desa harus lembur dalam menyiapkan data-data serta memilah usulan sesuai dengan format yang di tetapkan pemerintah. Perangkat desa seperti kelian Banjar dinas harus bulak balik kantor desa untuk memperbaiki data serta melengkapi data-data yang masih kurang. Perbekel Peninjoan juga harus ekstra dalam menandatangani surat-surat yang merupakan syarat-syarat untuk mengajukan permohonan PBSU.

Pemerintah desa peninjoan terus berupaya agar semua usulan-usulan dari masyarakat yang mengajukan PBSU bisa secepatnya di kirim kabupaten Bangli. Sehingga masyarakat yang mengajukan PBSU agar bersabar dan berdoa agar usulan-usulan yang diajukan dapat terealisasikan dan masyarakat mendapatkan bantuan.