RELAWAN BALI SERAHKAN BANTUAN 110 PAKET SEMBAKO KEPADA DESA PENINJOAN

27 Mei 2020
Administrator
Dibaca 759 Kali
RELAWAN BALI SERAHKAN BANTUAN 110 PAKET SEMBAKO KEPADA DESA PENINJOAN

SID Jurnalisnya Desa

Peninjoan, Rabu (27/5) Relawan Bali menyerahkan 110 paket sembako kepada desa peninjoan yang nantinya akan diberikan kepada masyarakat yang telah didata untuk menerima paket sembako ini. Seratus sepuluh paket sembako ini diserahkan secara simbolis dari perwakilan relawan Bali kepada Perbekel Peninjoan I Putu Joantara di halaman kantor Perbekel Peninjoan. Paket sembako yang terdiri dari beras, telor, mie instan, minyak goreng dan sayuran ini akan didistribusikan langsung kepada masyarakat di masing-masing Banjar dinas se- desa peninjoan sesuai data yang telah diberikan oleh masing-masing kelian Banjar dinas.

Pendistribusian paket sembako dilaksanakan secara langsung oleh relawan Bali yang didampingi perbekel peninjoan dan kelian Banjar dinas kepada masyarakat di masing-masing Banjar dinas di peninjoan. Pendistribusian sendiri dibagi menjadi dua tahap yakni tahap pertama dilakukan pada wilayah desa peninjoan bagian timur dan tahap kedua di wilayah desa peninjoan bagian barat. Pemberian paket sembako dari relawan Bali ini diberikan kepada anak yatim piatu, lansia dan masyarakat yang memiliki penyakit menahun.

Pemerintah desa peninjoan mengucapkan banyak terimakasih kepada Relawan Bali yang telah membagikan sembako kepada masyarakat desa peninjoan. Semoga bantuan sembako ini dapat membantu meringankan beban masyarakat dalam menghadapi masa pandemi covid-19 ini.