PEMERINTAH DESA PENINJOAN MELAKSANAKAN KEGIATAN RAPAT KOORDINASI/REMBUK RDS DESA PENINJOAN

28 Agustus 2023
Administrator
Dibaca 101 Kali
PEMERINTAH DESA PENINJOAN MELAKSANAKAN KEGIATAN RAPAT KOORDINASI/REMBUK RDS DESA PENINJOAN

SID Jurnalisnya

Desa Peninjoan, Selasa (29/08/2023) Puji Syukur atas nikmat Sang Hyang Widhi Wasa yang senantiasa Dia limpahkan untuk kita. Pemerintah Desa Peninjoan melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi/Rembuk RDS Desa Peninjoan, Evaluasi Pelaksanaan Posyandu Balita dan Ibu Hamil bulan sebelumnya, Persiapan Pelaksanaan Pos Gizi Ibu Hamil dan Pos Gizi Balita untuk Penanganan Stunting, Penyuluhan Kesehatan. Yang di laksanakan di Ruang Pertemuan Kantor Perbekel Peninjoan yang di mulai mulai pukul : 09.00 Wita- Selesai.

Dengan Undangan Penjabat Perbekel Persiapan Pulasari, Pengurus Harian Rumah Desa Sehat (RDS) Desa Peninjoan, Ketua Kader Posyandu Balita dan Ibu Hamil di wilayah Desa Peninjoan, Camat Tembuku, Kepala UPT Puskesmas Tembuku II di Metra dan memberikan Penyuluhan Kesehatan, Ketua BPD Peninjoan, Ketua LPM Desa Peninjoan, Babinsa Desa Peninjoan, Bhabinkamtibmas Desa Peninjoan, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa.

Demikianlah beberapa hal yang bisa saya sampaikan hari ini, terima kasih perhatian dan mohon maaf yang sebesar-besarnya jika ada tutur kata atau tindakan yang kurang berkenan.