PEMERINTAH DESA PENINJOAN MELAKSANAKAN KEGIATAN RAPAT KOORDINASI

03 Juli 2023
Administrator
Dibaca 132 Kali
PEMERINTAH DESA PENINJOAN MELAKSANAKAN KEGIATAN RAPAT KOORDINASI

SID Jurnalisnya

Desa Peninjoan, Selasa (04/07/2023) Puji Syukur atas nikmat Sang Hyang Widhi Wasa yang senantiasa Dia limpahkan untuk kita. Pemerintah Desa Peninjoan melaksanakan Rapat Kordinasi dalam rangka Penyusunan RKP Desa Peninjoan Tahun 2024, Pembentukan Tim Penyusun RKP Desa Peninjoan Tahun 2024 dan Penetapan Tim Verifikasi RKP Desa Peninjoan Tahun 2024 yang di laksanakn di Aula PAUD Widya Sentana Desa Peninjoan di mulai pukul 09.00 Wita - Selesai.

Dengan di buka langsung oleh Bapak Perbekel Peninjoan, dengan undangan I Wayan Kerta (Ketua LPM), Penjabat Perbekel Persiapan Pulasari di Pulasari, I Kadek Supriadi (Sekdes Persiapan Pulasari), I Dewa Ayu Krisna Dewi (Pengurus LPM), I Wayan Weda (KPMD), Sang Gede Suanda (Tomas), I Wayan Kastana (Karang Taruna), Sang Ayu Made Astikawati (PKK), Ni Wayan Sumiati (PKK), I Nyoman Kartika (KBD Tampuagan), I Nyoman Witra (Bendesa Desa Adat Manikaji), Ketua BPD Peninjoan di Tempat, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa.

Demkianlah beberapa hal yang bisa saya sampaikan hari ini, terima kasih perhatian dan mohon maaf yang sebesar-besarnya jika ada tutur kata atau tindakan yang kurang berkenan.