HARI INI PEMERINTAH DESA PENINJOAN MELAKSANAKAN KEGIATAN RAPAT RUTIN

04 Mei 2023
Administrator
Dibaca 182 Kali
HARI INI PEMERINTAH DESA PENINJOAN MELAKSANAKAN KEGIATAN RAPAT RUTIN

SID Jurnalisnya 

Desa Peninjoan, Jumat (05/05/2023) Puji Syukur atas nikmat Sang Hyang Widhi Wasa yang senantiasa Dia limpahkan untuk kita. Pemerintah Desa Peninjoan melaksanakan kegiatan Rapat Rutin bulan Mei yang di mulai Pukul : 09.30 Wita - Selesai yang dilaksnakan di Aula PAUD Widya Sentana Desa Peninjoan, dengan Materi 1. Evaluasi Penyelenggaraan Pemerintahan Desa dan Tugas-Tugas Aparatur Pemerintah Desa. 2. Evaluasi Pelaksanaan Penyusunan, Pendataan dan Memutakhiran Data IDM Berbasis SDGs Desa Tahun 2023. 3. Koordinasi Pergantian KPM BLT DD yang meninggal dunia, atas nama Ni Wayan Lebet, NIK 5106034107500360, Alamat BD. Manikaji sebagai bahan Perubahan Peraturan Perbekel tentang Keluarga Penerima Manfaat Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT Dana Desa) Desa Peninjoan Tahun Anggaran 2023. 4. Koordinasi Pendataan Relawan Donor Darah dalam Rangka Perayaan HUT Lahirnya Kota Bangli ke-819.

Rapat di buka oleh Perbekel Peninjoan yang di wakilkan oleh Skretaris Peninjoan dengan daftar undangan Penjabat Perbekel Persiapan Pulasari, Ketua dan Anggota BPD Peninjoan, Ketua LPM Desa Peninjoan, Babinsa Desa Peninjoan, Bhabinkamtibmas Desa Peninjoan, Ketua TP PKK Desa Peninjoan, Ketua Karang Taruna Giri Kusuma Desa Peninjoan, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, Kelian Banjar Dinas di wilayah Desa Peninjoan, Kasi, Kaur, dan Staff Desa Peninjoan.

Demkianlah beberapa hal yang bisa saya sampaikan hari ini, terima kasih perhatian dan mohon maaf yang sebesar-besarnya jika ada tutur kata atau tindakan yang kurang berkenan.