PEMDES PENINJOAN MELAKSANAKAN KEGIATAN BULAN BUNG KARNO V TH 2023 DAN PENGUKUHAN RELAWAN DONOR DARAH

26 Juni 2023
Administrator
Dibaca 142 Kali
PEMDES PENINJOAN MELAKSANAKAN KEGIATAN BULAN BUNG KARNO V TH 2023 DAN PENGUKUHAN RELAWAN DONOR DARAH

SID Jurnalisnya

Desa Peninjoan, Selasa (27/06/2023) Puji Syukur atas nikmat Sang Hyang Widhi Wasa yang senantiasa Dia limpahkan untuk kita. Pemerintah Desa Peninjoan melaksanakan Kegiatan Kegiatan Bulan Bung Karno V Tahun 2023 yang di laksanakan di Balai Banjar Adat Karang Suung Kaja yang di mulai Pukul : 10.00 Wita – Selesai, dengan Lomba Membaca Puisi Bertemakan “MAHAJNANA SEGARA KERTHI” Pemulian Laut, Pendalaman Ajaran Bung Karno dan dengan Pengukuhan Relawan Donor Darah Sukarela Program GEMA SADIA BISA (Gerakan Masyarakat Sadar Donor Darah Berbasis Desa) di Desa Peninjoan oleh Bapak Wakil Bupati Bangli selaku Ketua PMI Kabupaten Bangli.

Lomba Membaca Puisi Bertemakan “MAHAJNANA SEGARA KERTHI” Pemulian Laut, Pendalaman Ajaran Bung Karno dengan 6 Peserta Siswa/Siswi Sekolah Dasar Kelas IV/V (Pada Saat Kegiatan Dilaksanakan) dari 1 Orang Perwakilan SD Negri di Wilayah Desa Peninjoan Dengan Juri 1. Ni Luh Rika Budiastrini, S.Pd.B,  2. I kadek Sumerta, S.Pd.B, 3. I Made Oka Samudra, S.Pd.B. dan untuk Pemenang Lomba Juara I Dimenangkan oleh I Dewa Gede Banu Wedapraksa dari SDN 5 Peninjoan, Juara II Dimenangkan oleh I Putu Yoga Aditya dari SDN 6 Peninjoan, Juara III Dimenangkan oleh Ni Wayan Oktaviani dari SDN 3 Peninjoan.

Yang di hadiri, Bapak Camat Tembuku, Perbekel Peninjoan, Perwakilan Ketua PMI Kabupaten Bangli, Penjabat Perbekel Persiapan Pulasari, Ketua dan Anggota BPD Peninjoan, Bhabinkamtibmas Desa Peninjoan, Ketua PHDI Desa Peninjoan, Ketua LPM Desa Peninjoan, Ketua dan Pengurus TP PKK Desa Peninjoan, Kepala SD Negeri di wilayah Desa Peninjoan, Bendesa Desa Adat di wilayah Desa Peninjoan, Kelian Banjar Dinas di wilayah Desa Peninjoan, Ketua Kelompok PKK Banjar Dinas di wilayah Desa Peninjoan, Bidan Desa Puskesmas Pembantu Peninjoan, Penyuluh Bahasa Bali Desa Peninjoan.

Demkianlah beberapa hal yang bisa saya sampaikan hari ini, terima kasih perhatian dan mohon maaf yang sebesar-besarnya jika ada tutur kata atau tindakan yang kurang berkenan.