PEMERINTAH DESA PENINJOAN MELAKSANAKAN RAPAT RUTIN BULAN MARET DAN SOSIALIASI APLIKASI

08 Maret 2023
Administrator
Dibaca 166 Kali
PEMERINTAH DESA PENINJOAN MELAKSANAKAN RAPAT RUTIN BULAN MARET DAN SOSIALIASI APLIKASI

SID Jurnalisnya

Desa Peninjoan, Rabu (08/03/2024) Pemerintah Desa Peninjoan Melaksanakan kegiatan Rapat Rutin bulan Maret yang kami rangkaikan dengan Sosialisasi Aplikasi ADDO dan SI KADAL yang di laksanakan di Ruang Pertemuan Kantor Perbekel Peninjoan yang di mulai pukul : 09.00 Wita – Selesai adapun kegiatan rapat dimaksud kami laksanakan nanti pada :

  1. Koordinasai Penyusunan, Pendataan dan Pemutakhiran Data IDM
    Berbasis SDGs Desa Tahun 2023 (SDGs Desa di lombakan oleg Kemendes PDTT).
  2. Koordinasi dan Sosialisasi Percepatan Pencapaian Desa Open Defecation Free (ODF)/ Stop Buang Air Besar Sembarangan (SBS).
  3. Koordinasi Hari Desa Asri Nusantara (Penanaman Pohon Serentak Minimal 100 pohon tanggal 20 Maret 2023.
  4. Evaluasi Penyelenggaraan Pemerintahan Desa dan Tugas-Tugas Aparatur Pemerintah Desa serta Evaluasi Pelaksanaan Bank Sampah Unit (BSU) di Banjar Dinas.
  5. Sosialisasi dan Pelatihan Aplikasi ADDO (Administrasi Desa Digital Online) dan SI KADAL ( Aplikasi Kearsipan Digital) dari CV. Tirta Amerta Selaras.

Yang di hadiri Bapak Perbekel Peninjoan, dengan undangan Penjabat Perbekel Persiapan Pulasari, Ketua BPD Peninjoan, Ketua LPM Desa Peninjoan, Babinsa Desa Peninjoan, Bhabinkamtibmas Desa Peninjoan, Ketua TP PKK Desa Peninjoan, Ketua Karang Taruna Giri Kusuma Desa Peninjoan, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, Kelian Banjar Dinas di wilayah Desa Peninjoan dan Desa Persiapan Pulasari, Sekretaris Desa Peninjoan dan Sekretaris Desa Perseiapan Pulasari, Kasi, Kaur Desa Peninjoan dan Desa Persiapan Pulasari, Staff Desa Peninjoan, Tim CV. Tirta Amerta Selaras.