GERTAK VAKSINASI COVID-19 DOSIS KE DUA DI BD TAMPUAGAN

05 Agustus 2021
Administrator
Dibaca 521 Kali
GERTAK VAKSINASI COVID-19 DOSIS KE DUA DI BD TAMPUAGAN

SID Jurnalisnya Desa

Peninjoan, Kamis (5/8/2021) Gerakan Serentak Vaksinasi Covid-19 dosis kedua di Banjar Dinas Tampuagan dilaksanakan oleh Tim Medis Puskesmas Tembuku II. Pelaksanaan Vaksinasi dimulai dari Pukul 09.00 WITA yang bertempat di Balai Banjar Dinas Tampuagan. Dalam kegiatan Vaksinasi ini juga di pantau langsung oleh Bapak Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Peninjoan bersama Kasi Pelayanan Desa Peninjoan yang membantu memfasilitasi kegiatan ini, serta Prajuru Adat Desa Adat Tampuagan bersama Satgas Gotong Royong Covid-19 berbasis Desa Adat yang membantu mengkondisikan tempat vaksinasi.

Dari laporan yang disampaikan oleh Tim Medis Puskesmas Tembuku II kepada kami bahwa masyarakat yang telah melakukan registrasi sebanyak 434 orang, yang telah mendapatkan vaksinasi Dosis dua 427 orang, dosis 1 sebanyak 4, yang ditunda sebanyak 3 orang. Demikian laporan yang disampaikan kepada kami untuk informasi kepada masyarakat.

Pemerintah Desa Peninjoan selalu menghimbau dan mengajak masyarakat untuk selalu disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 secara ketat. Mengingat masih banyaknya jumlah peningkatan Kasus terkonfirmasi positif Covid-19.