PELAKSANAAN VAKSINASI COVID-19 DOSIS KE DUA KEPADA LANSIA DI BD BENGANG

24 Mei 2021
Administrator
Dibaca 551 Kali
PELAKSANAAN VAKSINASI COVID-19 DOSIS KE DUA KEPADA LANSIA DI BD BENGANG

SID Jurnalisnya Desa

Peninjoan, Senin (24/5/2021) Tim medis Puskesmas Tembuku II melaksanakan kegiatan vaksinasi covid-19 dosis kedua kepada lansia di Banjar Dinas Bengang. Vaksinasi dilaksanakan mulai pukul 09.00 WITA yang bertempat di Balai Banjar Dinas Bengang. Dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 dosis kedua ini diikuti oleh lansia yang telah terdaftar dan juga Pinandita atau Jro Mangku di lingkungan Banjar Dinas Bengang.

Dalam kegiatan ini juga di pantau langsung oleh Bapak Bhabinkamtibmas Desa Peninjoan bersama dengan Bapak Perbekel Peninjoan serta Prajuru Adat Desa Adat Bengang. Selain vaksinasi covid-19 dosis kedua ini diikuti oleh lansia dan Jro Mangku di lingkungan Banjar Dinas Bengang, kegiatan vaksinasi juga di ikuti beberapa pegawai yang terlambat mengikuti vaksinasi yang telah dijadwalkan sebelumnya. 

Pemerintah Desa Peninjoan dalam hal ini selalu mengajak dan menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa Peninjoan agar bersama-sama disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19 dengan baik,untuk kepentingan bersama.