MENINGKATNYA KUNJUNGAN KE OBJEK WISATA ALAS METAPA, BHABINSA DAN BHABINKAMTIBMAS PANTAU LOKASI

30 Januari 2021
Administrator
Dibaca 829 Kali
MENINGKATNYA KUNJUNGAN KE OBJEK WISATA ALAS METAPA, BHABINSA DAN BHABINKAMTIBMAS PANTAU LOKASI

SID Jurnalisnya Desa

Peninjoan, Minggu (31/1/2021) Meningkatnya kunjungan masyarakat ke objek wisata pengelukatan alas metapa Desa Peninjoan serangkaian pelaksanaan banyupinaruh oleh masyarakat Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas desa peninjoan memantau ketertiban masyarakat dalam melaksanakan pengelukatan di tempat tersebut.

Sekitar pukul 08.00 WITA Bhabinsa bersama Bhabinkamtibmas Desa Peninjoan menghimbau kepada masyarakat yang ingin melakukan pengelukatan agar mengikuti protokol pencegahan penularan covid-19 dengan tetap memakai masker,menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun di air mengalir serta tidak berludah saat melakukan pengelukatan. Dalam kesempatan ini juga Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas memberikan masker kepada pengunjung yang tidak memakai masker serta memberikan edukasi kepada remaja yang telah selesai melakukan pengelukatan.

Dengan ramainya pengunjung yang akan melukat ke objek wisata pengelukatan Alas Metapa para pengunjung dihimbau agar tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan covid-19 agar selalu terhindar dari penyebaran Covid-19. Mari kita jaga bersama-sama diri sendiri, keluarga dan orang-orang disekitar kita.