PEMERINTAH DESA PENINJOAN MELAKSANAKAN RAPAT KOORDINASI

21 April 2022
Administrator
Dibaca 315 Kali
PEMERINTAH DESA PENINJOAN MELAKSANAKAN RAPAT KOORDINASI

SID Jurnalisnya Desa Peninjoan, Jum'at (22/04/2022) Pemerintah Desa Peninjoan melaksanakan acara Rapat Koordinasi RDS Desa Peninjoan dan evaluasi kegiatan bulan sebelumnya serta dirangkaikan dengan pembahasan data Stunting Desa Peninjoan.

Rapat di mulai pada jam 09.00 Wita yang bertempat di Ruang Pertemuan Kantor Perbekel Peninjoan dengan menggunakan pakaian bebas rapi/menyesuaikan, catatan Apabila Ketua Kader Posyandu berhalangan agar mengirim salah satu anggotanya, karena pembahasan penting.

Dalam Rapat Tersebut di bahas Data Stunting yang sangat tinggi yang sejumlah 90 balita Stunting, untuk itu dari kami minta dalam pelaksanaan penimbangan dan pengukuran balita agar benar berhati-hati agar tidaka ada kesalahan Data sehingga Data Balita Di Desa  Peninjoan banyak Stunting, dan juga peningkatan Administrasi Data Posyandu, kedepannya agar dimaksimalkan dalam acara Penyelenggaraan Posyandu. di Perlukan juga adanya pelatihan kader posyandu untuk meningkatkan kinerja Kader Posyandu dalam melaksanakan kegiatannya.