PEMEKARAN DESA PENINJOAN, PENJABAT PERBEKEL DESA PERSIAPAN PULASARI DILANTIK

29 Juni 2021
Administrator
Dibaca 829 Kali
PEMEKARAN DESA PENINJOAN, PENJABAT PERBEKEL DESA PERSIAPAN PULASARI DILANTIK

SID Jurnalisnya Desa

Peninjoan, Rabu (30/6/2021) Pemekaran Desa Peninjoan, Penjabat Perbekel Desa Persiapan Pulasari dilantik. Pelantikan dilaksanakan kurang lebih Pukul 08.00 WITA yang bertempat di Ruang Krisna Kantor Bupati Bangli. Penjabat Perbekel Desa Persiapan Pulasari dilantik langsung oleh Bapak Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta, S.E yang didampingi oleh Bapak Wakil Bupati Bangli I Wayan Diar bersama Ketua DPRD Kabupaten Bangli I Ketut Suastika.

Pelantikan PJ Perbekel Desa Persiapan Pulasari berjalan lancar yang disaksikan oleh undangan dari pihak OPD terkait Kabupaten Bangli dan tentunya disaksikan pula oleh Bapak Perbekel Peninjoan bersama aparatur Desa Peninjoan, Ketua BPD bersama pengurus, Ketua LPM dan beberapa Kelian Banjar Dinas yang di undang dalam kegiatan ini. Dalam pelantikan PJ Perbekel Desa Persiapan Pulasari diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Doa, Pengambilan Sumpah Jabatan, Pembacaan SK, Penandatanganan Jabatan, dan sambutan dari Bapak Bupati Bangli. Dalam kesempatan ini Bapak Bupati Bangli dalam sambutannya menyampaikan Pemekaran Desa Peninjoan ini merupakan awal perjuangan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. 

Penjabat Perbekel Desa Persiapan Pulasari dijabat oleh Bapak  I Wayan Sutrisna, S.H yang secara resmi bertugas untuk menjalankan roda Pemerintahan di Desa Persiapan Pulasari. Kami  Pemerintah Desa Peninjoan mengucapkan Selamat dan Sukses atas pelantikan Penjabat Perbekel Desa Persiapan Pulasari. Semoga dapat menjalankan tugas dan kewajiban serta pengabdian untuk memajukan Desa Persiapan Pulasari menjadi Desa Divinitif  kedepannya.