POLRES BANGLI LAKSANAKAN SAFARI KAMTIBMAS DI PENINJOAN

22 September 2020
Administrator
Dibaca 716 Kali
POLRES BANGLI LAKSANAKAN SAFARI KAMTIBMAS DI PENINJOAN

SID Jurnalisnya Desa

Peninjoan, Selasa (22/9/2020) Polres Bangli melaksanakan safari kamtibmas PILKADA damai di desa peninjoan. Safari dimulai pada pukul 19.00 wita yang bertempat di balai banjar desa adat peninjoan, yang dihadiri oleh Kapolres Bangli, Waka Polres, kasat bimas, kasat lantas, Perbekel Peninjoan bersama sekdes, Bendesa Adat Peninjoan bersama prajuru adat, Bhabinsa Peninjoan, Bhabinkamtibmas peninjoan dan perwakilan tokoh masyarakat, tokoh pemuda desa adat peninjoan.

Acara yang dipandu oleh bapak perbekel peninjoan I Putu Joantara sekaligus menyampaikan beberapa patah kata dalam safari kamtibmas ini. Dalam kesempatan ini bapak Kaplres bangli menyampaikan beberapa hal mengenai kamtibmas dalam menyambut perhelatan PILKADA Serentak di kabupaten bangli agar berjalan damai. Bapak kapolres bangli berpesan kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga kamtibmas yang damai dalam melaksanakan pilkada bangli khususnya di desa peninjoan. Dalam kesempatan inu juga menekankan kepada masyarakat dalam menyikapi surat edaran mengenai kedisiplinan dalam menerapkan protokol Kesehatan pencegahan penyebaran covid-19 agar benar-benar dilaksanakan dengan disiplin. Mengapa demikian menurut bapak kapolres dalam penyampaiannya bahwa Provinsi Bali menduduki rengking ke tujuh dalam hal jumlah masyarakatnya yang terkomfirmasi positif covid-19. Bapak kapolres bangli mengajak para tim sukses para pasangan calon agar tidak melakukan pengumpulan masa yang berlebihan, melakukan kompoi, arak-arakan, bazar dan kegiatan lainnya yang melibatkan masa yang banyak melebihi kapasitas.

Safari kamtibmas diakhiri dengan diskusi-diskusi dengan masyarakat dan tokoh-tokoh yang hadir dalam acara ini dan sekaligus dari pihak polres menyerahkan beberapa paket sembako dan alat-alat keamanan lainnya kepada desa peninjoan.