KPU BANGLI SERAHKAN BANTUAN PAKET SEMBAKO KEPADA BEBERAPA WARGA DI PENINJOAN

03 Juni 2020
Administrator
Dibaca 705 Kali
KPU BANGLI SERAHKAN BANTUAN PAKET SEMBAKO KEPADA BEBERAPA WARGA DI PENINJOAN

SID Jurnalisnya Desa

Peninjoan, Rabu (03/6) Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bangli menyerahkan bantuan  paket sembako kepada beberapa warga yang ada di desa peninjoan. Kegiatan KPU bersamapemilih ini memberikan bantuan serentak di kabupaten bangli sebanyak 45 paket sembako yang diberikan kepada pemilih dari desabilitas, lanjut usia dan pemilih yang tinggal di daerah terpencil. Sedangkan untuk desa peninjoan deberikan bantuan paket sembako sebanyak tiga paket yang diserahahkan langsung oleh KPU kepada warga yang menerima. Adapun warga desa peninjoan yang menerima bantuan dari KPU Bangli yakni I Made Takeh dari banjar dinas manikaji, I Wayan Sudiasa dari banjar dinas Karang Suung Kaja, dan Dewa Nyoman Doblet dari banjar dinas Karang Suung Kelod. Sehingga total paket sembako yang diberikan oleh KPU Bangli untuk desa peninjoan sebanyak 3 paket sembako.

Ketua KPU Bangli Putu Pujawan menyampaikan kegiatan ini diselenggarakan sebagai wujud gotong royong  serta kepedulian KPU Bangli terhadap pemilih akibat pandemic covid-19 ini. Kegiatan penyerahan bantuan ini seluruh Komisioner KPU dan Sekretariat langsung turun melihat kondisi masyarakat yang terdampak Covid-19 dan membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Dalam kegiatan ini juga turut hadir Ketua KPU Provinsi Bali, I Dewa Agung Gede Lidartawan, dirinya menyampaikan semoga dengan adanya kegiatan keperdulian seperti ini diharapkan bantuan sembako ini bisa sedikit meringankan masyarakat yang terdampak covid-19.

Pemerintah desa peninjoan mengucapkan banyak terimakasih kepada KPU Kabupaten bangli atas perhatian dan kepeduliannya kepada pemilih yang ada di desa peninjoan. Pemerintah desa peninjoan juga sengat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh KPU Bangli ini. Semoga apa yang telah dilakukan dapat meringankan beban masyarakat dalam menghadapi masa pandemi covid-19 ini.