PEMDES BAWAKAN BLT DD KE RUMAH PENERIMA

14 Juni 2020
Administrator
Dibaca 720 Kali
PEMDES BAWAKAN BLT DD KE RUMAH PENERIMA

SID Jurnalisnya Desa

Peninjoan, Senin (15/6) Pemerintah Desa Peninjoan membawakan Bantuan langsung tunai dana desa tahap II ke rumah-rumah masyarakat penerima manfaat BLT Dana Desa. Membawakan langsung BLT Dana Desa ke rumah masyarakat penerima dikarenakan masyarakat yang bersangkutan mengalami disibelitas atau sakit yang tidak memungkinkan untuk diundang ke kantor desa saat pengambilan. Penyerahan BLT Dana desa tahap dua ini diserahkan oleh Perbekel Peninjoan I Putu Joantara bersama kasi pelayanan dan kaur keuangan Ni Wayan Karmini.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 09.00 WITA ini, menyerahkan bantuan sebanyak 21 warga masyarakat Desa Peninjoan yang terdiri dari Banjar dinas kebon kaja sebanyak 2 orang, kebon kelod 1 orang, dadem 1 orang, penarukan 1 orang, tampuagan 1 orang, bengang 3 orang, payuk 2 orang, karang suung kelod 1 orang, manikaji 1 orang, puraja 3 orang dan Banjar dinas karang suung kaja sebanyak 4 orang. Keduapuluh satu warga yang dibawakan oleh pemerintah desa peninjoan merupakan warga masyarakat yang benar-benar tidak mampu untuk berjalan keluar rumah. Sehingga pemerintah desa peninjoan secara langsung membawakan kerumahnya masing-masing.

Pemerintah desa peninjoan selalu berupaya untuk memberikan layanan sebaik-baiknya kepada masyarakat Desa Peninjoan. Sehingga masyarakat dapat merasakan pelayanan yang terbaik.