THE BALI LEGEND HARLEY OWNER BAGIKAN PAKET SEMBAKO DI DESA ADAT KARANG SUUNG KAJA

30 Mei 2020
Administrator
Dibaca 776 Kali
THE BALI LEGEND HARLEY OWNER BAGIKAN PAKET SEMBAKO DI DESA ADAT KARANG SUUNG KAJA

SID Jurnalisnya Desa

Peninjoan, Minggu (31/5) The Bali Legend Harley Owner berikan sembako kepada masyarakat Desa adat karang suung kaja. Kegiatan yang dilakukan kurang lebih pukul 12.30 ini dihadiri oleh Bendesa adat karang suung kaja beserta prajuru adat dan anggota dan pengurus the Bali Legend Harley Owner, serta masyarakat penerima bantuan sembako, yang bertempat di balai Banjar adat karang suung kaja.

Bantuan 60 paket sembako yang berisikan kebutuhan sehari-hari diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan dan terkena dampak penyebaran Covid-19. Rombongan dari the Bali Legend Harley Owner diterima langsung oleh Bendesa adat karang suung kaja di balai Banjar adat karang suung kaja. Bantuan paket sembako diserahkan secara langsung oleh the Bali Legend Harley Owner kepada masyarakat penerima di balai Banjar.

Desa adat karang suung kaja melalui Bendesa adat karang suung kaja mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan paket sembako yang telah diberikan kepada masyarakat Desa adat karang suung kaja pada khususnya, dan pada umumnya masyarakat desa peninjoan. Pihak Desa Peninjoan juga sangat mengapresiasi kegiatan the Bali Legend Harley Owner ini atas perhatiannya kepada masyarakat desa peninjoan khususnya desa adat karang suung kaja. Semoga bantuan yang diberikan kepada masyarakat dapat meringankan beban masyarakat di tengah pandemi covid-19 ini.