PEMDES SERAHKAN BLT SUSULAN KEPADA PENERIMA

26 Mei 2020
Administrator
Dibaca 736 Kali
PEMDES SERAHKAN BLT SUSULAN KEPADA PENERIMA

SID Jurnalisnya Desa

Peninjoan, Rabu (27/5) Pemerintah Desa Peninjoan menyerahkan bantuan langsung tunai dana desa susulan kepada masyarakat penerima yang saat dikunjungi kerumahnya untuk diberikan BLT secara langsung,namun tidak ada dirumahnya. Penyerahan BLT Dana Desa susulan dilaksanakan di ruang pertemuan kantor Perbekel Peninjoan yang dihadiri Perbekel,Sekdes,kasi pelayanan dan kasi keuangan.

Penerimaan bantuan langsung tunai dana desa susulan sebanyak 16 orang yang saat ditemui dirumahnya tidak ada. Penyerahan BLT ini diserahkan langsung oleh Perbekel Peninjoan I Putu Joantara yang di saksikan oleh ketua BPD I Made Yasa dan Sekdes Peninjoan I Wayan Suyasa. Dari 16 orang yang di undang ke desa untuk mengambil BLT dana desa,sebanyak 15  orang yang hadir dan 1 orang yang belum hadir. Ke 16 masyarakat tersebut merupakan masyarakat penerima manfaat BLT Dana Desa yang telah ditetapkan BPD beberapa Minggu lalu yang merupakan bagian dari 171 penerima manfaat BLT Dana Desa.

Pemerintah desa peninjoan berharap kepada masyarakat yang menerima manfaat BLT Dana Desa susulan agar benar-benar memanfaatkan bantuan ini untuk menyambung hidup di masa pandemi covid-19 ini. Agar bantuan tersebut benar-benar bermanfaat untuk membantu kebutuhan hidup sehari-hari. Mengingat tidak semua masyarakat desa peninjoan mendapatkan BLT.