APHB BERBAGI SEMBAKO DI PENINJOAN

17 Mei 2020
Administrator
Dibaca 785 Kali
APHB BERBAGI SEMBAKO DI PENINJOAN

SID Jurnalisnya Desa

Peninjoan, Minggu (17/5) Aliansi Pemuda Hindu Bali Bangli melaksanakan kegiatan pembagian sembako kepada beberapa masyarakat yang ada di desa peninjoan. Kegiatan yang dimulai pukul 09.30 WITA yg dihadiri Perbekel Peninjoan,Sekdes dan para relawan APHB bersama KMHDI Bangli. Pembagian sembako berupa beras 5 Kg, Mie Instan,minyak goreng dan telur ini dibagikan oleh relawan di beberapa Banjar dinas di desa peninjoan. Banjar yg diberikan sembako oleh APHB ialah Banjar dinas peninjoan sebanyak 1 paket, Karang Suung Kelod sebanyak 3 Paket, Tampuagan 2 paket, Payuk 2 paket dan Bengang 2 paket. Mengingat terbatasnya paket sembako yg hanya diberikan sebanyak 10 paket sehingga tidak mampu menyasar Banjar dinas yang lainnya.

Kegiatan pembagian sembako ini menyasar anak yatim-piatu dan para lansia yg belum mendapatkan bantuan apapun. Pembagian sembako di masing-masing Banjar dinas telah didampingi oleh kelian Banjar dinas dan Perbekel Peninjoan I Putu Joantara bersama sekdes Peninjoan I Wayan Suyasa. Harapan dari APHB dan KMHDI Bangli semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat di tengah pandemi covid-19 ini. Pembagian sembako di desa peninjoan ini merupakan hari kedua setelah kemarin pelaksanaan kegiatan telah dilaksanakan di Banjar dinas tabu songan kintamani Bangli. Relawan APHB yang tergabung dari beberapa pemuda baik mahasiswa,siswa dan pemuda yang telah bekerja bersama-sama saling bahu membahu dalam menyukseskan kegiatan ini. 

Pemerintah desa peninjoan mengucapkan banyak terimakasih atas keperdulian para pemuda Hindu Bali dalam berbagai kepada masyarakat Desa Peninjoan di tengah pandemi covid-19 ini. Perbekel Peninjoan juga sangat mengapresiasi kegiatan para pemuda ini yang telah mencerminkan kepeduliannya terhadap sesama dan menunjukkan rasa saling bantu dan gotong royong.J

JurnalisDesa Peninjoan : I Wayan Kastana