DESA PENINJOAN KEMBALI DAPAT BANTUAN MASKER DARI PT.SILUET NYOMAN NUARTA

11 Mei 2020
Administrator
Dibaca 812 Kali
DESA PENINJOAN KEMBALI DAPAT BANTUAN MASKER DARI PT.SILUET NYOMAN NUARTA

SID Jurnalisnya Desa

Peninjoan, Selasa (12/5) Desa Peninjoan kembali mendapatkan bantuan masker sebanyak 1500 pcs dari salah satu perusahaan I Nyoman Nuarta. Bantuan masker ya dibawa oleh Ida Bagus Gede Budi Hartawan yang diterima langsung oleh perbekel Peninjoan I Putu Joantara bersama sekdes Peninjoan I Wayan Suyasa bertempat di depan kantor perbekel pukul 10.00 WITA.

Bantuan berupa masker dari PT. Siluet Nyoman Nuarta ini berharap dapat bermanfaat untuk masyarakat di desa peninjoan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di desa peninjoan. Perusahaan yang beralamat di jalan Setra duta raya no L 6 Bandung ini menunjukkan perhatiannya kepada masyarakat peninjoan dengan ikut berpartisipasi dalam menyumbang bantuan masker. Pihak pemerintah desa peninjoan mengucapkan banyak terimakasih kepada direktur PT.Siluet Nyoman Nuarta atas sumbangan maskernya,semoga apa yang dilakukan dapat membantu dan mempercepat dalam penanggulangn penyebaran Covid-19 di desa peninjoan.

Pemerintah desa peninjoan berharap kedepannya masyarakat semakin disiplin dalam mempergunakan masker,karena bantuan masker terus berdatangan,sehingga tidak ada alasan lagi masyarakat mengaku tidak memiliki masker.

Jurnalis Desa Peninjoan : I Wayan Kastana