GERTAK VAKSINASI COVID-19 DOSIS DUA DI BD KARANG SUUNG KELOD

29 Juli 2021
Administrator
Dibaca 507 Kali
GERTAK VAKSINASI COVID-19 DOSIS DUA DI BD KARANG SUUNG KELOD

SID Jurnalisnya Desa

Peninjoan, Kamis (29/7/2021) Gerakan Serentak Vaksinasi Covid-19 dosis kedua dilaksanakan di Banjar Dinas Karang Suung Kelod. Kegiatan yang dimulai pukul 09.00 WITA ini diikuti oleh seluruh masyarakat Banjar Dinas Karang Suung Kelod yang sebelumnya telah mendapatkan Vaksinasi Covid-19 dosis pertama. Dalam kesempatan ini juga dipantau langsung oleh Bapak Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Peninjoan, serta kegiatan ini didukung oleh Pemerintah Desa Peninjoan dan Desa Adat Karang Suung Kelod.

Dari laporan yang disampaikan oleh Tim Medis Puskesmas Tembuku II yang merupakan selaku Vaksinator dalam kegiatan ini menyampaikan bahwa masyarakat yang telah mendapat vaksin dosis kedua sebanyak 216 orang dan yang ditunda sebanyak 5 orang disebabkan masalah kesehatan.

Kegiatan ini didampingi juga oleh Prajuru Adat Desa Adat Karang Suung Kelod dan Kelian Banjar Dinas Karang Suung Kelod serta Satgas Gotong Royong Covid-19 berbasis Desa Adat Karang Suung Kelod serta Pecalang Desa Adat untuk mengamankan kegiatan Vaksinasi Covid-19 ini. Pemerintah Desa Peninjoan mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan dan partisipasi masyarakat dalam mengikuti vaksinasi covid-19 dosis kedua ini. Tidak lupa juga dalam kegiatan ini turut hadir KKN PPM UNUD yang membagikan masker kepada masyarakat yang hadir dalam kegiatan Vaksinasi Covid-19 ini.