PEMDES PENINJOAN SALURKAN BANTUAN SEMBAKO DARI PEMKAB BANGLI

25 Juli 2021
Administrator
Dibaca 582 Kali
PEMDES PENINJOAN SALURKAN BANTUAN SEMBAKO DARI PEMKAB BANGLI

SID Jurnalisnya Desa

Peninjoan, Senin (26/7/2021) Pemerintah Desa Peninjoan melalui Kelian Banjar Dinas Se-Desa Peninjoan dan Desa Persiapan Pulasari menyalurkan bantuan paket sembako yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Bangli kepada masyarakat. Penyerahan paket sembako yang sebelumnya telah diterima langsung oleh Bapak Perbekel Peninjoan I Putu Joantara pada tanggal 24  Juli di Kantor Perbekel Peninjoan yang di Serahkan oleh Kepala Dinas PPKBP3A Kabupaten Bangli sebanyak 150 Paket sembako.

Setelah diterima secara simbolis oleh Bapak Perbekel Peninjoan, selanjutnya pada hari ini sembako tersebut mulai di distribusikan ke masing-masing Banjar Dinas di wilayah Desa Peninjoan dan Desa Persiapan Pulasari, setelah Bapak Perbekel Desa Persiapan menyerahkan secara simbolis bantuan tersebut kepada masing-masing Kelian Banjar Dinas. Dari 150 paket sembako tersebut masing-masing Banjar Dinas mendapatkan 10 paket sembako yang akan diberikan kepada masyarakat yang memang benar-benar membutuhkan sesuai dengan data yang telah dikirim oleh Bapak Kelian Banjar Dinas masing-masing. 

Kegiatan yang dinamai Gerakan Gotong Royong Bersama Pemkab Bangli Peduli ini memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19. Dimana isi dari sembako tersebut merupakan kebutuhan pokok sehari-hari. Pemerintah selalu berharap kepada masyarakat untuk bersabar dan tetap menjaga kesehatan serta tetap disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19. Sampai berita ini dirilis pendistribusian bantuan paket sembako tersebut masih dilaksanakan oleh Kelian Banjar Dinas Se-Desa Peninjoan dan Desa Persiapan Pulasari.