GERAI VAKSINASI COVID-19 DI SMP N 2 TEMBUKU DESA PENINJOAN

14 Juli 2021
Administrator
Dibaca 540 Kali
GERAI VAKSINASI COVID-19 DI SMP N 2 TEMBUKU DESA PENINJOAN

SID Jurnalisnya Desa

Peninjoan, Kamis (15/7/2021) Gerai Vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan oleh TNI dan POLRI Bangli yang bertempat di SMP N 2 Tembuku. Kegiatan Vaksinasi dimulai dari Pukul 08.00 WITA yang diikuti oleh masyarakat umum yang belum di Vaksinasi.

Vaksinator dalam kegiatan Vaksinasi Covid-19 ini dari pihak Kesdam dan Puskesmas Tembuku II. Selain masyarakat, kegiatan Vaksinasi Covid-19 juga diberikan kepada Kelas 7 Siswa SMP N 2 Tembuku. Dalam kegiatan Vaksinasi Covid-19 ini juga di pantau langsung oleh Bapak Kapolres Bangli, Kapolsek Tembuku serta TNI yang melaksanakan vaksinasi Covid-19 ini. Dipantau dalam kegiatan ini masyarakat yang hadir lumayan banyak dan mengikuti vaksinasi Dosis pertama secara antusias. Bapak Perbekel Peninjoan bersama Bapak Penjabat Perbekel Desa Persiapan Pulasari juga hadir memantau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 ini serta Bapak Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Peninjoan juga membantu pelaksanaan tersebut.

Demikian laporan yang dapat kami sampaikan, sampai dirilis berita ini kegiatan Vaksinasi di SMP N 2 Tembuku masih berlangsung