MENJELANG HARI RAYA GALUNGAN, YAYASAN RELAWAN BALI BERBAGI BANTUAN KEPADA MASYARAKAT DESA PENINJOAN

11 April 2021
Administrator
Dibaca 562 Kali
MENJELANG HARI RAYA GALUNGAN, YAYASAN RELAWAN BALI BERBAGI BANTUAN KEPADA MASYARAKAT DESA PENINJOAN

Peninjoan, Minggu(11/4/2021) Yayasan Relawan Bali Andy Kariasa Wayan Berbagi Senyum bersama 200an anak Yatim/Kurang mampu + 295 Paket Sembako lansia

Kegiatan berbagi bersama anak anak Yatim/kurang mampu di daerah Peninjoan Bangli memang rutin kami lakukan 3 kali dalam setahun.

Kali ini bertepatan dengan perayaan Galungan & Kuningan kami akan mengadakan kembali kegiatan yang tujuan utamanya adalah memberikan bekal sembako serta tunai untuk anak anak Yatim/Kurang mampu. Selain itu juga kami akan memberikan bantuan perlengkapan alat tulis (buku & pulpen)

Selain kegiatan bersama 200an anak, kami juga akan serahkan sebanyak 295 paket sembako untuk para lansia di Desa Peninjoan yang setidaknya akan sangat bermanfaat untuk mereka dalam rangka Hari Raya/Suci Galungan nanti.

Berikut adalah bantuan yang akan kami salurkan dalam acara ini :

- Bantuan Sembako untuk 200an anak

- Bantuan Tunai @ Rp 250.000 (total Rp 50.000.000)

- Bantuan Buku tulis & Pulpen

- Makan Siang & Pendidikan Karakter

- Bantuan 295 Paket Sembako Lansia (akan diserahkan secara simbolis)

Total Penyaluran dalam kegiatan ini mencapai

Rp 150.000.000

Lokasi Kegiatan : SMPN 2 Tembuku di Desa Peninjoan, Tembuku - Bangli

Hari : Minggu, 11 April 2021

Jam 08.00 Wita

* Makan siang anak anak di support oleh ACK Bu Komank Wirdani 

* Kegiatan akan dilakukan sesuai protokol kesehatan

Dalam kesempatan ini juga pihak pemerintah desa peninjoan juga mendukung kegiatan ini dengan cara membantu penyaluran nya kepada para lansia yang telah didata melalui kelian Banjar dinas masing-masing. Bapak Perbekel Peninjoan I Putu Joantara secara langsung ikut bersama seluruh perangkat desa saling bahu membahu mengangkut logistik sembako yang akan diberikan kepada penerima. Pemerintah desa peninjoan mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Relawan Bali yang telah berbagi kepada masyarakat Desa Peninjoan. Kegiatan ini juga di fasilitasi tempatnya oleh SMP N 2 TEMBUKU. Turut hadir Bhabinkamtibmas Desa Peninjoan yang juga bersama-sama relawan untuk mengamankan Kegiatan tersebut, sehingga Kegiatan berjalan dengan tertib sesuai prokes pencegahan covid-19.

Berita ini dikutip dari penyampaian informasi dari Yayasan Relawan Bali Andy Kariasa Wayan.