DANDIM 1626 BANGLI LAKSANAKAN KARBAK DI ALAS METAPA PENINJOAN

10 September 2020
Administrator
Dibaca 717 Kali
DANDIM 1626 BANGLI LAKSANAKAN KARBAK DI ALAS METAPA PENINJOAN

SID Jurnalisnya Desa

Peninjoan, Jumat (11/9/2020) DANDIM 1626 Bangli melaksanakan karya Bhakti dengan menanam bibit kenanga/sandar dan pohon mahoni sebanyak 115 bibit. Kegiatan yang dimulai pukul 07.30 WITA yang dihadiri oleh Dandim 1626 Bangli yang wakili PJS Pasiter Letda Infantri Nyoman Rinum, Kapolsek Tembuku AKP I Gede Putu Raka Sujana, Danramil 03 Tembuku Kapten Infantri Putu Suradnya, Camat Tembuku yang diwakili oleh kasi pemerintahan I Made Suardana, Perbekel Peninjoan I Putu Joantara, Sekdes Peninjoan, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, Kelian banjar dinas se desa peninjoan, Pokdarwis desa peninjoan, anggota TNI sebanyak 20 orang dan petugas GASAL beserta seluruh staf desa peninjoan.

Penanaman bibit pohon yang bertempat di areal suci pengelukatan alas metapa desa peninjoan oleh Dandim 1626 Bangli merupakan program karya Bhakti TNI kepada masyarakat. Dengan adanya penanaman bibit pohon bunga kenanga dan bibit mahoni ini diharapkan dapat menjaga keasrian lingkungan suci objek wisata pengelukatan alas metapa desa peninjoan. Pesan dari bapak danramil agar masyarakat atau Pokdarwis menjaga dan merawat tanaman yang telah di tanam di area suci pengelukatan alas metapa sehingga bermanfaat bagi masyarakat kedepannya. Bapak danramil juga mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas partisipasi dari pemerintah desa peninjoan.

Pemerintah desa peninjoan juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran TNI khususnya Dandim 1626 Bangli dan danramil 03 Tembuku atas perhatiannya kepada objek wisata alas metapa desa peninjoan yang telah bersama-sama menjaga kebersihan dan keasrian alam di objek wisata alas metapa.