POKJA PROFIL DESA PENINJOAN LAKSANAKAN RAPAT KOORDINASI

11 Oktober 2020
Administrator
Dibaca 746 Kali
POKJA PROFIL DESA PENINJOAN LAKSANAKAN RAPAT KOORDINASI

SID Jurnalisnya Desa

Peninjoan, Senin (12/10/2020) Kelompok kerja penyusunan profil dan monografi desa melaksanakan rapat koordinasi bersama. Rapat yang dimulai pada pukul 09.30 wita yang bertempat di gedung pertemuan kantor perbekel peninjoan yang dihadiri oleh ketua BPD, Perbekel Peninjoan, Sekdes Peninjoan, Kasi, Kaur, Bidan Desa, PL KB, dan seluruh kelian banjar dinas se-desa peninjoan.

Rapat yang dibuka oleh Bapak Perbekel Peninjoan, dalam kesempatan ini bapak perbekel peninjoan menyampaikan beberapa hal berkaitan mengenai agenda rapat hari ini dan beberapa hal terkait kondisi alam lingkungan di desa peninjoan yang masih kondusif. Setelah rapat yang dibuka oleh bapak perbekel, selanjutnya penyampaian diberikan kepada bapak sekretaris desa. Dalam kesempatan ini bapak sekdes menyampaikan bahwa rapat pokja ini merupakan finalisasi data yang telah dikumpulkan oleh masing-masing pokja. Sekdes juga mengucapkan terimakasih banyak kepada masing-masing pokja yang telah bekerja menyelesaikan data profil desa. selain itu sekdes juga menyampaikan bahwa banyak agenda desa yang akan dilaksanakan kedepannya salah satunya rapat bersama subak dan banjar adat untuk membahas RAB. Dalam kesempatan rapat ini ketua BPD Desa Peninjoan juga menyampaikan bahwa pembuatan profil desa peninjoan merupakan kegiatan rutinitas. Selain itu ketua BPD mengapresiasi kepada seluruh pokja profil atas kerjasamanya.

Rapat ini telah dilaksanakan mengikuti protokol Kesehatan pencegahan covid-19 dengan tetap mempergunakan masker, cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir dan hand sanitizer.