PENGUKUHAN TIM PERCEPATAN PENURUNAN STUNTING (TPPS) DESA PENINJOAN

27 April 2022
Administrator
Dibaca 331 Kali
PENGUKUHAN TIM PERCEPATAN PENURUNAN STUNTING (TPPS) DESA PENINJOAN

SID Jurnalisnya Desa Peninjoan, Selasa (26/04/2022) Bapak Perbekel Peninjoan mengukuhkan Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Desa Peninjoan yang dilaksanakan secara serentak dari Tingkat Desa, Kecamatan, Kabupaten dan Provinsi di wilayah Provinsi Bali, pada Wraspati Wage Wuku Tolu tanggal 28 April 2022.

Kegiatan dilaksanakan di Kantor Perbekel Peninjoan yang dihadiri oleh Ketua BPD, Penjabat Perbekel Desa Persiapan Pulasari, Ketua LPM,  Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan TPPS Desa Peninjoan yang terdiri dari unsur PKK, Perangkat Desa, PLKB, Bidan Desa, Kader BKB, Kader KPM, Kader Posyandu, dan Kelian Banjar Dinas di wilayah Desa Peninjoan dan Desa Persiapan.

Kegiatan dumulai dengan registrasi peserta pada pukul 08.30 WITA, dilanjutkan dengan Gladi, Pembukaan dilaksanakan mulai pukul 09.45 WITA dengan acara Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Lagu Merah Putih Benderan Tityange, Doa dan Pembacaan SK TPPS Desa Peninjoan. Kemudian acara Puncak Pengukuhan oleh Bapak Perbekel dan Penandatanganan Berita Acara Pengukuhan.

Acara dilanjutkan dengan sambutan Bapak Perbekel Peninjoan dan penutupan dilaksanakan kurang lebih pukul 12.00 WITA, dilanjutkan acara makan siang bersama dan ramah tamah.

Dalam sambutannya Bapak Perbekel Peninjoan menekankan Perangkat Desa bersama Perbekel sebagai unsur  Penyelenggara Pemerintah Desa harus selalu bersama-sama berkomitmen dalam memajukan Desa dan bersinergi dalam melaksanakan pelayanan Kepada Masyarakat serta sebagai lokomotifnya Desa dalam mewujudkan Visi dan Misi Desa.Dalam sambutannya Bapak Perbekel Peninjoan menekankan Perangkat Desa bersama Perbekel sebagai unsur  Penyelenggara Pemerintah Desa harus selalu bersama-sama berkomitmen dalam memajukan Desa dan bersinergi dalam melaksanakan pelayanan Kepada Masyarakat serta sebagai lokomotifnya Desa dalam mewujudkan Visi dan Misi Desa.

Demikian pelaksanaan acara Pengukuhan TPPS Desa Peninjoan.