PEMERINTAH DESA PENINJOAN MELAKSANAKAN ACARA RAPAT RUTIN BULAN APRIL

25 April 2022
Administrator
Dibaca 311 Kali
PEMERINTAH DESA PENINJOAN MELAKSANAKAN ACARA RAPAT RUTIN BULAN APRIL

SID Jurnalisnya Desa Peninjoan, Selasa (26/04/2022) Pemerintah Desa Peninjoan melaksanakan acara Rapat Rutin Bulan April yang bertempat di Ruang Pertemuan Kantor Perbekel Peninjoan pada Pukul 09.00 Berpakaian yang berlaku saat kegiatan kami rangkaikan dengan Rapat Koordinasi Penyusunan, Pendataan dan Memutakhiran Data IDM Berbasis SDGs Desa Tahun 2022, serta Pelaksanaan Simulasi/Latihan Evakuasi Mandiri Secara Serentak dalam rangka Hari Kesiapsiagaan Bencana (HKB) 2022 sesuai Surat Himbauan Bupati Bangli Nomor 360/919/BPBD dan DAMKAR.

Dalam Rapat tersebut di buka langsung oleh Perbekel Desa Peninjoan dan pengarahan tentang Hut Kota Bangli aparatur Pemerintah Desa tidak di bebankan sebagai peserta lomba tetapi Desa menyumbangkan Dana, selanjutnya membahas tentang Data Stunting yang menjadi Rangking 1 di Bangli. 

Terus di lanjutkan Pengarahan dari Bapak Sekdes tentang Tugas-tugas terkait Pelayanan, Data-Data Agar Disiplin dan Aktif membaca, dilanjutkan dengan pengambilan Dokumentasi BSU sebagai pendukung kegiatan dan informasi agar mengambil foto secara landscape (miring) dengan jumlah minimal 6 foto agar dari sisi/tempat yang berbeda. Untuk Terkait SDGs diiisi sesuai kuisioner secara manual wajib selesai Juli dan Juni akan di musdeskan agar SDGs sudah selesai.

Untuk Pengarahan dari Bapak BPD tentang data stunting yang sangat tinggi membuat kecewa dan mengejutkan dari perencanaan tersebut kita turun ke rumah-rumah yang memliki anak stunting.

Selanjutnya Dari Bhabinkamtibmas sehubungan Hari Raya Idul Fitri (Libur Panjang) agar berhati-hati untuk orang tua mengawasi anaknya agar hati-hati menerima permen narkoba.