PELAKSANAAN RAPAT KOORDINASI ARAHAN GUBERNUR BALI MELALUI VIRTUAL/ZOOM

04 Maret 2022
Administrator
Dibaca 348 Kali
PELAKSANAAN RAPAT KOORDINASI ARAHAN GUBERNUR BALI MELALUI VIRTUAL/ZOOM

SID Jurnalisnya Desa
Peninjoan, Jum'at (04/03/2022) Pemerintah Desa Peninjoan mengikuti kegiatan Rapat Koordinasi: Arahan Gubernur Bali Kepada Lurah,Perbekel, dan Bendesa Adat Se-Bali, yang di laksanakan melalu Virtual/Zoom bertempat di Kantor Perbekel Peninjoan, yang dimulai pukul 09.00 WITA. 

Rapat virtual tersebut di pimpin langsung oleh Gubernur Bali dan juga di hadiri langsung oleh : 1. MDA Provinsi Bali. 2. Kadis PMD Dukcapil Prov Bali. 3. Kadis PMA Prov Bali. 4. Plt. Kadis Kesehatan Prov Bali. 5. BPBD Prov Bali. dan Untuk Kehadiran Virtual di Hadiri Oleh : 1. As Ops Kodam IX/Udayana. 2. Kara Ops Polda Bali. 3. Kakesdam IX/Udayana. 4. Kabid Dokkes Polda Bali. 5. KKP Wilayah I Denpasar. 6. Dan. Lanud Ngurah Rai. 7. Dan. Lanal Denpasar. 8. Kadis Kesehatan Kab/Kota Se-Bali. 9. Kalaksa BPBD Kab/Kota se-Bali. dan untuk unsur satgas di Desa, seluruh Bali : 1. Lurah. 2. Perbekel. 3. Bendesa Adat. 4. Babinsa. 5. Babin Kamtibmas. hadir virtual "bergabung di satu tempat".

Dalam Rapat di bahas tentang Mobilisasi Masyarakat untuk Percepatan Vaksinasi Dosis Ketiga /Booster di Provinsi Bali yang di mulai pada tanggal 5 Maret 2022 besok, dan pada tanggal 6 Maret 2022 akan ditinjau langsung oleh Gubernur. Apabila terjadi kekurangan Vaksin akan di tangani oleh Dinas Kesehatan Provinsi Bali, dan  Vaksinasi Dosis Ketiga/ Booster bisa di berlakukan untuk yang sudah 3 bulan melakukan Vaksinasi Dosis Kedua, tidak 6 bulan enam lagi. para undangan 1. Lurah. 2. Perbekel. 3. Bendesa Adat. 4. Babinsa. 5. Babin Kamtibmas. yang mengahadiri antusias untuk segera dilaksanakannya dan terealisasi kegiatan tersebut di setiap desa.