PELAYANAN VAKSINASI COVID-19 DI KANTOR PERBEKEL DESA PENINJOAN

16 Maret 2022
Administrator
Dibaca 303 Kali
PELAYANAN VAKSINASI COVID-19 DI KANTOR PERBEKEL DESA PENINJOAN

SID Jurnalisnya Desa
Peninjoan, Rabu (16/03/2022) Pemerintah Desa Peninjoan melakukan pelayanan Vaksinasi Covid-19 Dosis Ketiga, yg di mulai dri 09.00 WITA-Selesai dengan ketentuan regritrasi di tutup jam 12.00 WITA.

Berdasarkan hasil Koordinasi kami dengan Puskesmas Tembuku II tentang Jadwal Pelayanan Vaksinasi Covid-19 Dosis  Ketiga (Lanjutan/Booster) untuk masyarakat umum usia 18 tahun keatas yang telah mendapatkan Dosis Kedua lebih dari 3 bulan di Kantor Perbekel Desa Peninjoan yang dilaksanakan oleh Puskesmas Tembuku II.

Puskesmas Tembuku II  yang difasilitasi oleh Pemerintah Desa Peninjoan kembali melaksanakan pelayanan Vaksinasi Covid-19 Dosis Kesatu, Kedua dan Ketiga (Booster) bertempat di Kantor Perbekel Desa Peninjoan, pelayanan kali ini menyasar masyarakat umum di wilayah lainnya yang belum Vaksinasi. Kegiatan yang difasilitasi oleh Pemerintah Desa Peninjoan dan di bantu untuk pelaksanaan.

Sebelum Vaksin dari kami tetap menerapkan aturan dri puskesmas sebagainya : 1. Dalam Kondisi Sehat. 2. Membawa Poto Copy KK/KTP/Kartu Vaksin. 3. Dosis Ketiga (Lanjutan/Booster) untuk masyarakat umum berusia di atas 18 tahun dan menerima Vaksin Dosis Kedua Minimal 3 bulan sebelumnya. Selain Dosis Ketiga juga melayani Dosis Pertama dan Dosis Kedua untuk masyarakat umum berusia di atas 6 tahun.

Berkat antusias dari masyarakat Vaksin yang tersalurkan di kegiatan ini Dosis 1 totalnya 3, Dosis 2 totalnya 11 dan untuk Dosis 3 totalnya 96.

Terimakasih kami ucapkan kepada masyarakat sudah antusias untuk mengikuti Vaksinasi yang di adakan di Kantor Perbekel Desa Peninjoan, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan baik.