PEMDES PENINJOAN MELAKSANAKAN RAPAT RUTIN BULAN MARET DENGAN RANGKAIAN RAPAT KORDINASI

14 Maret 2022
Administrator
Dibaca 397 Kali
PEMDES PENINJOAN MELAKSANAKAN RAPAT RUTIN BULAN MARET DENGAN RANGKAIAN RAPAT KORDINASI

SID Jurnalisnya Desa
Peninjoan, Senin (14/03/2022) Pemerintah Desa Peninjoan mengadakan Rapat Rutin bulan Maret yang kami rangkaikan dengan Rapat Koordinasi Penyusunan, Pendataan dan Memuhtakhiran Data IDM Berbasis SDGs Desa Tahun 2022.

Rapat Rutin tersebut di wakili oleh Sekretaris Desa dan juga di hadiri oleh Perbekel Desa Persiapan Pulasari, Ketua BPD Peninjoan, Ketua LPM Desa Peninjoan, Ketua TP. PKK Desa Peninjoan, Ketua Karang Taruna Giri Kusuma Desa Peninjoan, Kelian Banjar Dinas se-Desa Peninjoan, Babinsa. Babin Kamtibmas, Pedamping Desa di Tempat, Pendamping Lokal Desa.

Dalam Rapat tersebut di bahas tentang peninkatan kerja laporan-laporan yang dikirim ke desa agar segera di laporkan, untuk pelaksanaan BSU di setiap Banjar Dinas terutama pelaksana/kader pemilah sampah sampah plastik agar di buatkan satu buku rekening dan di buatkan jadwal pasti. Dan untuk pendataan data SDGs mulai untuk mengumpulkan data secara manual Maret sampai April dan selanjutnya di lakukan penginputan data secara online mulai April sampai Mei.