PELAYANAN VAKSINASI C-19 DI BANJAR DINAS KANG SUUNG KELOD

13 Desember 2022
Administrator
Dibaca 194 Kali
PELAYANAN VAKSINASI C-19 DI BANJAR DINAS KANG SUUNG KELOD

SID Jurnalisnya

Desa Peninjoan, Selasa (13/12/2022) Pemerintah Desa Peninjoan bersama UPT. Puskesmas Tembuku II melakukan pelayanan Vaksinasi Covid-19 Booster ke -2 bagi lansia, yg di mulai dri 08.00 WITA-Selesai.

Berdasarkan hasil Koordinasi kami dengan Puskesmas Tembuku II tentang Jadwal Pelayanan Vaksinasi Covid-19 booster ke - 2 untuk lansia di Banjar Dinas Karang Suung Kelod Desa Peninjoan yang dilaksanakan oleh Puskesmas Tembuku II.

Puskesmas Tembuku II  yang difasilitasi oleh Pemerintah Desa Peninjoan kembali melaksanakan pelayanan Vaksinasi Covid-19 booster ke- 2, yang bertempat di Balai Banjar Dinas Karang Suung Kelod, pelayanan kali ini menyasar masyarakat lansia yang berada di Banjar Dinas Karang Suung Kelod dan juga masyarakat umum di wilayah lainnya yang belum Vaksinasi. Kegiatan yang difasilitasi oleh Pemerintah Desa Peninjoan juga dibantu pelaksanaannya oleh Bendesa Desa Adat Karang Suung Kelod bersama Jajaran dan Satgas Gotong Royong.

Sebelum Vaksin dari kami tetap menerapkan aturan dri puskesmas sebagainya : 1. Dalam Kondisi Sehat. 2. Membawa Poto Copy KK/KTP/Kartu Vaksin. 3. Dosis Booster ke -2.

Terimakasih kami ucapkan kepada Bendesa Desa Adat Karang Suung Kelod beserta Jajaran, Kelian Banjar Adat Karang Suung Kelod yang telah memfasilitasi tempat pelaksanaan kegiatan sehingga kegiatan dapat berjalan dengan baik dan masyarakat.