VERIFIKASI DAN VALIDASI LAPANGAN CALON KPM BLT DD OLEH TIM DESA PENINJOAN DAN DESA PERSIAPAN PULASAR

16 Januari 2022
Administrator
Dibaca 427 Kali
VERIFIKASI DAN VALIDASI LAPANGAN CALON KPM BLT DD OLEH TIM DESA PENINJOAN DAN DESA PERSIAPAN PULASAR

SID Jurnalisnya Desa

Peninjoan, Minggu (16/1/2022) Tim Verifikasi dan Validasi lapangan Desa Peninjoan dan Desa Persiapan Pulasari melaksanakan Verifikasi dan Validasi data lapangan calon penerima manfaat bantuan langsung tunai Dana Desa. Kegiatan tersebut dilaksanakan mulai pukul 08.00 WITA. Kegiatan ini berlangsung selama dua hari yakni Sabtu tanggal 15 Januari 2022 dan hari ini Minggu 16 Januari 2022. Dimana pada hari Sabtu yang melaksanakan verifikasi ialah tim dari Desa Persiapan Pulasari untuk wilayah Desa Persiapan Pulasari dan hari minggu dilaksanakan oleh tim verifikasi Desa Peninjoan untuk wilayah Desa Peninjoan.

Untuk tim verifikasi dan validasi lapangan sendiri ialah Kasi,Kaur dan Kelian Banjar Dinas masing-masing Banjar Dinas serta diketahui Bapak Perbekel Desa Peninjoan dan Penjabat Perbekel Desa Persiapan Pulasari, Ketua BPD, Anggota BPD masing-masing Dapil, Ketua LPM, Bendesa Adat, Kelian Banjar Adat, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Peninjoan.

Dari laporan yang disampaikan kepada kami bahwa dari data yang disampaikan oleh Kelian Banjar Dinas masing-masing Banjar, keseluruhannya sebanyak 137 calon KPM. Namun yang telah terverifikasi dan validasi sebanyak 137 KPM, akan tetapi yang diajukan untuk dilaksanakannya Musyawarah Desa Khusus sebanyak 115 KPM akan menerima manfaat BLT DD Tahun 2022. Demikian informasi yang disampaikan kepada kami dalam kegiatan verikasi dan validasi lapangan oleh Tim.