PEMDES PENINJOAN LAKUKAN RAPAT RUTIN BULAN JANUARI 2022

09 Januari 2022
Administrator
Dibaca 387 Kali
PEMDES PENINJOAN LAKUKAN RAPAT RUTIN BULAN JANUARI 2022

SID Jurnalisnya Desa

Peninjoan, Senin (10/1/2022) Pemerintah Desa Peninjoan melaksanakan rapat rutin bulan Januari 2022. Rapat dimulai pukul 10.00 WITA yang bertempat di Aula Pertemuan Kantor Perbekel Desa Peninjoan yang dihadiri oleh Bapak Perbekel Desa Peninjoan I Putu Joantara, Bapak Ketua BPD bersama Anggota BPD Desa Peninjoan, Pejabat Perbekel Desa Persiapan Pulasari, Bapak Sekretaris Desa Peninjoan, Pendamping Desa, Ketua TP PKK Desa Peninjoan, Ketua LPM, Ketua Karang Taruna Giri Kusuma Desa Peninjoan, Kelian Banjar Dinas Se-Desa Peninjoan dan Desa Persiapan Pulasari serta Kasi,Kaur dan Staf Desa Peninjoan.

Rapat dibuka dan dipimpin oleh Bapak Perbekel Desa Peninjoan dengan menyampaikan agenda rapat yang akan di bahas dalam rapat rutin pertama ini di tahun 2022. Adapun agenda rapat yang akan di bahas yakni pertama; koordinasi pelaksanaan kegiatan Pemerintah Desa Peninjoan tahun 2022, Kedua; Pelaksanaan Verifikasi Lapangan Calon KPM BLT DD tahun 2022 dan yang ketiga membahas acara lainnya yang berkaitan dengan Pemerintah Desa Peninjoan.

Setelah rapat dibuka oleh Bapak Perbekel Desa Peninjoan,acara dilanjutkan dengan pembahasan masing-masing agenda rapat yang telah ditetapkan. Penyampaian dilakukan oleh Bapak Sekretaris Desa Peninjoan serta di tambahkan oleh Bapak Pendamping Desa. Setelah pembahasan agenda rapat, acara dilanjutkan dengan diskusi bersama dengan peserta rapat dan terakhir ditutup secara resmi setelah disimpulkan oleh Bapak Perbekel Desa Peninjoan.