GERTAK VAKSINASI COVID-19 DOSIS KE DUA DI DESA ADAT KEBON

06 Agustus 2021
Administrator
Dibaca 545 Kali
GERTAK VAKSINASI COVID-19 DOSIS KE DUA DI DESA ADAT KEBON

SID Jurnalisnya Desa

Peninjoan, Jumat (6/8/2021) Gerakan Serentak Vaksinasi Covid-19 dosis kedua dilaksanakan di Desa Adat Kebon. Kegiatan yang dimulai pukul 09.00 WITA yang bertempat di Balai Banjar Dinas Kebon Kaja dihadiri oleh seluruh masyarakat yang ada dilingkungan tersebut. Dalam kegiatan Vaksinasi Covid-19 ini dipantau langsung oleh Bapak Penjabat Perbekel Desa Persiapan Pulasari, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Peninjoan, Prajuru Dinas dan Adat Desa Adat Kebon.

Dari laporan yang disampaikan oleh Vaksinator Vaksin Covid-19 yakni Puskesmas Tembuku II menyampaikan bahwa masyarakat yang telah melakukan registrasi sebanyak 451 orang dengan rincian dosis pertama sebanyak 1 orang dan dosis kedua sebanyak 448 orang dan ditunda sebanyak 2 orang. Demikian laporan yang disampaikan kepada kami dalam kegiatan Vaksinasi Covid-19 dosis kedua di Desa Adat Kebon.

Pemerintah Desa Peninjoan mengapresiasi kepada jajaran Prajuru Adat dan Dinas yang telah bersama-sama membantu dalam kegiatan Vaksinasi Covid-19 ini sehingga berjalan lancar dan tertib. Selain itu Pemerintah Desa Peninjoan selalu menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa Peninjoan agar tetap menjaga kesehatannya dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 secara ketat, mengingat masih tingginya kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Desa Peninjoan.