GERTAK VAKSINASI COVID-19 DOSIS KE DUA DI BD PENINJOAN

30 Juli 2021
Administrator
Dibaca 565 Kali
GERTAK VAKSINASI COVID-19 DOSIS KE DUA DI BD PENINJOAN

SID Jurnalisnya Desa

Peninjoan, Jumat (30/7/2021) Gerakan Serentak Vaksinasi Covid-19 dosis kedua di Banjar Dinas Peninjoan. Kegiatan yang dimulai pukul 09.00 WITA ini bertempat di Balai Banjar Dinas Peninjoan. Vaksinator dalam kegiatan Vaksinasi Covid-19 ini ialah Tim Medis Puskesmas Tembuku II. Dalam kegiatan Vaksinasi ini juga di pantau langsung oleh Bapak Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Peninjoan bersama pihak Kepolisian yang juga berjaga di lokasi vaksinasi. Pihak Prajuru Adat Desa Adat Peninjoan juga membantu pelaksanaan tersebut dengan memfasilitasi tempat dan mengerahkan Satgas Gotong Royong Covid-19 berbasis Desa Adat dalam menjaga disiplin masyarakat. Pihak Pemerintah Desa Peninjoan juga mendukung kegiatan Vaksinasi Covid-19 ini.

Dari laporan yang disampaikan kepada kami bahwa masyarakat yang mendapatkan vaksin dosis kedua ini sebanyak 236 orang dan yang ditunda sebanyak 2 orang. Demikian laporan yang disampaikan oleh Tim Medis Puskesmas Tembuku II yang melaksanakan vaksinasi Covid-19 di Banjar Dinas Peninjoan.

Pemerintah Desa Peninjoan mengucapkan apresiasi kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan Vaksinasi Covid-19 ini. Pemerintah Desa selalu menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa Peninjoan agar tetap menjaga protokol kesehatan pencegahan Covid-19 secara disiplin dan ketat.