SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA PENINJOAN DESA PENINJOAN DESA BERBASIS TEKNOLOGI

Artikel

KASAT BIMAS POLRES BANGLI BAGIKAN PAKET SEMBAKO DI DESA PENINJOAN

20 Juli 2021 04:43:44  Administrator  244 Kali Dibaca  Berita Desa

SID Jurnalisnya Desa

Peninjoan, Selasa (20/7/2021) Kasat Bimas Polres Bangli Ibu AKP. Suyati,S.H membagikan beberapa Paket Sembako kepada masyarakat di beberapa Banjar Dinas di wilayah Desa Peninjoan. Kegiatan yang dimulai dari Banjar Dinas Bengang, Payuk, Peninjoan, Tampuagan dan Manikaji. Rombongan Ibu Kasat ini sampai di Desa Peninjoan kurang lebih pada Pukul 09:30 WITA yang di dampingi oleh Bapak KBO. Bimas Aiptu I Wayan Wisata bersama Staf Briptu Kadek Giantara.

Pembagian paket sembako ini diberikan masing-masing Banjar Dinas sebanyak tiga paket Sembako yang diserahkan langsung oleh Ibu Kasat Bimas Polres Bangli kepada masyarakat penerima, yang datanya sebelumnya telah disetorkan oleh masing-masing Kelian Banjar Dinas. Penyerahan paket sembako ini dimulai dari Banjar Dinas Bengang sebanyak tiga paket Sembako. Masyarakat yang menerima bantuan paket sembako ini yakni atas nama Ni Ketut Ayuni, Ni Ketut Sumari, Ni Nyoman Simpen. Untuk di Banjar Dinas  Payuk masyarakat yang menerima bantuan paket sembako ini yakni atas nama Ni Wayan Lemon Arini, Ni Wayan Setuju dan I Ketut Taman. Untuk Banjar Dinas Peninjoan yang menerima bantuan paket sembako atas nama Ni Nengah Nadi, Dewa Kompyang Meranggi dan Ni Wayan Ngumbang. Banjar Dinas Tampuagan yang menerima bantuan paket sembako yakni atas nama Ni Luh Luih, Ni Wayan Polih dan Ni Komang Suseni. Dan di Banjar Dinas Manikaji masyarakat yang menerima bantuan paket sembako ialah Gusti Nyoman Rauh, Ni Ketut Kata dan Ni Wayan Sudani.

Dari kesemua penerima paket sembako ini sebagian besar berprofesi sebagai bedagang kecil dan beberapa sebagai petani atau pekebun. Paket sembako yang isinya kebutuhan pokok sehari-hari ini merupakan pemberian dari Polisi Republik Indonesia dalam rangka kepedulian terhadap masyarakat di tengah pendemo Covid-19, khususnya pelaksanaan PPKM Darurat ini. Dalam kesempatan ini juga Ibu Kasat Bimas Polres Bangli selain memberikan bantuan berupa sembako juga memberikan masker kepada masyarakat yang ditemui tidak mempergunakan masker, sekaligus mengedukasi masyarakat untuk selalu mematuhi peraturan pemerintah serta protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan baik dan disiplin. Kami Pemerintah Desa Peninjoan mengucapkan terima kasih banyak atas kepedulian dari POLRI khusus Polres Bangli yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat kami.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


WA PELAYANAN DESA

Hubungi Kami

Hubungi Kami

Aparatur Desa

Back Next

Agenda

Belum ada agenda

Peta Desa

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:828
    Kemarin:1.570
    Total Pengunjung:578.294
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:44.200.40.195
    Browser:Tidak ditemukan

Arsip Artikel

24 Agustus 2016 | 75.815 Kali
Visi dan Misi
29 Juli 2013 | 75.794 Kali
Profil Desa
29 Juli 2013 | 75.688 Kali
Badan Permusyawaratan Desa
01 Juni 2018 | 75.683 Kali
Selamat Datang di Website Resmi Desa Peninjoan
03 November 2018 | 75.678 Kali
BUMDESA PENINJOAN
30 April 2014 | 75.673 Kali
PKK
01 Juni 2018 | 75.658 Kali
Karang Taruna