GERTAK VAKSINASI COVID-19 DI BD KEBON KELOD

02 Juli 2021
Administrator
Dibaca 518 Kali
GERTAK VAKSINASI COVID-19 DI BD KEBON KELOD

SID Jurnalisnya Desa

Peninjoan, Jum'at (2/7/2021) Gerakan Serentak Vaksinasi Covid-19 di Banjar Dinas Kebon Kelod untuk usia 18 Tahun ke atas. GERTAK Vaksinasi Covid-19 ini dimulai dari pukul 09.00 WITA yang bertempat di Balai Banjar Dinas Kebon Kaja. Dalam kegiatan Vaksinasi Covid-19 ini dipantau langsung oleh Kapolsek Tembuku bersama Jajarannya, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Peninjoan, Bapak Perbekel Peninjoan bersama Penjabat Perbekel Desa Persiapan Pulasari, Bapak Sekretaris Desa bersama staf, dari Pemerintah Kecamatan Tembuku yang juga hadir melihat Pelaksanaan GERTAK Vaksinasi Covid-19 ini. Dalam kegiatan ini juga dibantu oleh Prajuru Adat dan Dinas Kebon Kelod.

Dari laporan yang disampaikan bahwa masyarakat yang telah melaksanakan Registrasi vaksinasi sebanyak 245 orang, yang mendapatkan vaksin sebanyak 216 orang dan yang ditunda vaksinasinya sebanyak 29 orang. Demikian laporan yang disampaikan kepada kami dalam kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Banjar Dinas Kebon Kelod. Dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 ini berjalan dengan lancar dan tertib serta telah melaksanakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan baik dan ketat. Vaksinator dalam kegiatan GERTAK Vaksinasi Covid-19 ini adalah tim Medis Puskesmas Tembuku II.

Pemerintah Desa Peninjoan sangat mengapresiasi atas kerjasama berbagai pihak dalam mendukung berjalannya Vaksinasi Covid-19 ini.