DESA ADAT SE-DESA PENINJOAN DAN DESA PERSIAPAN PULASARI SERENTAK NUNAS ICA DI PURA KAHYANGAN TIGA

14 Juli 2021
Administrator
Dibaca 655 Kali
DESA ADAT SE-DESA PENINJOAN DAN DESA PERSIAPAN PULASARI SERENTAK NUNAS ICA DI PURA KAHYANGAN TIGA

SID Jurnalisnya Desa

Peninjoan, Rabu (14/7/2021) Desa Adat Se-Desa Peninjoan dan Desa Persiapan Pulasari  serentak melaksanakan kegiatan sembahyang bersama di Pura Kahyangan Tiga di Desa Adat masing-masing. Kegiatan yang sesuai arahan Bapak Gubernur Bali ini dilaksanakan bersamaan pada pukul 09.00 WITA. 

Kegiatan Nunas Ica ini dilaksanakan oleh Prajuru Adat bersama dengan beberapa masyarakat dan ada pula bersama Satgas Gotong Royong Covid-19 di Desa Adat masing-masing serta di Puput oleh Jro Mangku di Kahyangan Tiga. Kegiatan Sembahyang ini dilaksanakan oleh Desa Adat Bengang, Payuk, Peninjoan, Tampuagan, Manikaji, Karang Suung Kaja, Karang Suung Kelod, Penarukan, Pulesari, dan Kebon. Dalam pelaksanaan sembahyang ini diikuti paling banyak 30 orang dengan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 secara ketat.

Semoga dengan nunas Ica bersama-sama ini Gering Agung Covid-19 ini cepat berlalu dan kehidupan kita semua kembali normal. Tetap jaga kesehatan dan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 secara ketat.