KANTOR PERBEKEL DESA PERSIAPAN PULASARI MULAI DITATA

10 Juli 2021
Administrator
Dibaca 586 Kali
KANTOR PERBEKEL DESA PERSIAPAN PULASARI MULAI DITATA

SID Jurnalisnya Desa 

Peninjoan, Sabtu (10/7/2021) Kantor Perbekel Desa Persiapan Pulasari mulai ditata. Penataan Kantor Perbekel ini dimulai pukul 08.00 WITA secara bergotong royong oleh Bapak Perbekel Desa Persiapan, Bapak Perbekel Desa Persiapan Pulasari, Bapak Sekretaris Desa Peninjoan, Kasi,Kaur dan Staf Desa Peninjoan, Kelian Banjar Dinas Se-Desa Peninjoan dan Kelian Banjar Dinas Se-Desa Persiapan Pulasari, Bendesa Adat Kebon, GASAL dan beberapa Krama Adat Kebon.

Kegiatan penataan Kantor Perbekel Desa Persiapan Pulasari ini dimulai dengan melakukan pembersihan di area Kantor, penebangan pohon yang mengganggu Gedung Kantor Perbekel dan pembuatan tempat rapat, serta pembuatan Pelang nama Desa Persiapan Pulasari. Seluruh kegiatan ini dilaksanakan di Kantor Perbekel Desa Persiapan Pulasari yang saat ini masih meminjam tempat di Pustu II Desa Peninjoan.

Pemerintah Desa Peninjoan dan Pemerintah Desa Persiapan Pulasari mengucapkan terimakasih banyak kepada masyarakat yang telah mendonasikan berupa bahan-bahan bangunan, sarana prasarana pendukung untuk perbaikan Kantor Perbekel Desa Persiapan Pulasari. Kegiatan Gotong Royong ini dilaksanakan sampai pukul 17.00 WITA. Selain itu Pemerintah Desa Peninjoan dan Pemerintah Desa Persiapan Pulasari mengapresiasi seluruh elemen masyarakat yang telah bersama-sama membantu kegiatan tersebut hingga selesai.