MUSDES KHUSUS PENETAPAN HASIL PENDATAAN DESA SDGs DESA PENINJOAN

30 Juni 2021
Administrator
Dibaca 625 Kali
MUSDES KHUSUS PENETAPAN HASIL PENDATAAN DESA SDGs DESA PENINJOAN

SID Jurnalisnya Desa

Peninjoan, Rabu (30/6/2021) Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Peninjoan melaksanakan Musyawarah Desa Khusus untuk menetapkan hasil Pendataan Desa berbasis SDGs. MUSDES dilaksanakan pukul 13.00 WITA yang bertempat di Aula Pertemuan Kantor Perbekel Peninjoan, yang dihadiri oleh Ketua BPD bersama anggota, Perbekel Peninjoan, Sekretaris Desa Peninjoan, PLD, Kasi, Kaur, dan Staf Desa Peninjoan serta seluruh Kelian Banjar Dinas Se-Desa Peninjoan.

MUSDES dibuka dan dipimpin oleh Ketua BPD Desa Peninjoan Bapak I Made Yasa dengan menyampaikan agenda tunggal Musdes Khusus ini. Setelah dibuka oleh bapak Ketua BPD acara selanjutnya penyampaian hasil pendataan Desa berhasil SDGs oleh Bapak Sekretaris Desa selaku admin Desa dan laporan dari masing-masing Kelian Banjar Dinas terkait progres pendataan yang dilakukan, terakhir arahan dari Bapak Perbekel Peninjoan dan penyampaian informasi dari PLD Desa Peninjoan.

Dalam pelaksanaan Musdes ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Lagu Merah Putih dan dilanjutkan dengan doa bersama. Diakhir acara Musdes Khusus ini dilaksanakan penandatanganan berita acara Musdes oleh Bapak Ketua BPD selanjutnya diserahkan kepada Bapak Perbekel Peninjoan. Demikian laporan yang disampaikan kepada kami dalam kegiatan Musdes Khusus penetapan hasil pendataan Desa berbasis SDGs.